Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Ad Astra” Trailer 2: Brad Pitt Mencari Sang Ayah

Terakhir diperbarui 5 September, 2023

Layar.id  –  Film mengenai luar angkasa kembali hadir dalam Ad Astra. Film ini menceritakan kisah seorang astronot pria yang mendedikasikan hidupnya untuk mencari kebenaran tentang luar angkasa. Keputusan tersebut bukanlah tanpa alasan.

Dalam trailer kedua yang dirilis oleh 20th Century Fox pada hari Kamis (18/7), tampak sang pemeran utama yang dibintangi Brad Pitt, bertujuan mencari ayahnya yang hilang dalam misi luar angkasa.

Tonton trailernya di sini:

AD ASTRA

Film bergenre fiksi ilmiah ini mengikuti kisah astronot Roy McBride (Pitt) saat ia melakukan perjalanan ke tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang.

Ketika Roy mencari ayahnya, dia belajar tentang sebuah misteri yang mengancam kelangsungan hidup manusia di bumi. Entah apa yang terjadi, tampak sebagian orang sedang berkelahi dan hidup dengan kekerasan.

Brad Pitt dalam Ad Astra

Baca: Margot Robbie Bintangi dan Produseri Film “Barbie”

Roy kemudian diberitahu bahwa ayahnya mungkin saja terlibat dengan perubahan perilaku populasi manusia.

Film ini dikomandoi oleh Gary Gray, yang sekaligus menulis naskah bersama dengan Ethan Gross. Selain Brad Pitt, Ad Astra menampilkan Tommy Lee Jones sebagai ayah dan Liv Tyler sebagai istri Roy.

Tampak pula beberapa artis lainnya seperti Ruth Nigga, Donald Sutherland, Jamie Kennedy, John Finn, dan Kimberly Elise.

Baca: Akankah “Star Trek” Menjadi Karya Terakhir Quentin Tarantino?

Tommy Lee Jones

TRAILER

Studio 20th Century Fox belum lama ini merilis trailer kedua untuk proyek luar angkasa mendatang, Ad Astra. Klip berdurasi 2 menit 25 detik tersebut dijatuhkan pada Kamis malam (18/7) dan menjadi trending di Youtube.

Trailer kedua dibuka dengan Roy yang mengumumkan bahwa ia berusaha menemukan ayahnya yang hilang. “Ayah aku ingin bertemu denganmu, lagi,” ucap Brad Pitt lewat mikrofon.

Dia mengingat kenangan favoritnya bersama sang ayah yang sesekali tampil di layar. Hal ini memberi dasar yang kuat bagi seorang Roy, untuk melangkahkan kaki dengan mantap sebagai astronot.

Trailer Ad Astra

Baca: Film Elvis Presley Temukan Pemeran Utama

Trailer yang memberi emosi mendalam ini diakhiri dengan Roy yang mengumumkan dia siap mencari tahu kebenaran. Apakah ayahnya bertanggung jawab atas ketidakseimbangan bumi yang menempatkan manusia dalam bahaya.

Film Ad Astra dalam misi pencarian sang ayah, dijadwalkan mendarat ke layar lebar pada 20 September mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Petualangan luar angkasa merupakan tema yang sering diangkat dalam berbagai film dengan banyak genre. Salah satu yang terbaru ialah Alien Romulus, sebuah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat genre aksi jangan lewatkan rekomendasi tonton kali ini yaitu Spy Game. Film ini menegangkan karena menceritakan kisah pembebasan Brad...

Film

Layar. id – Film ini merupakan sebuah drama televisi yang dirilis awal Februari 2009 yang disutradai dan diproduseri oleh Thomas Carter, ditulis oleh John...