Connect with us

Film

“Ad Astra” Trailer 2: Brad Pitt Mencari Sang Ayah

Layar.id  –  Film mengenai luar angkasa kembali hadir dalam Ad Astra. Film ini menceritakan kisah seorang astronot pria yang mendedikasikan hidupnya untuk mencari kebenaran tentang luar angkasa. Keputusan tersebut bukanlah tanpa alasan.

Dalam trailer kedua yang dirilis oleh 20th Century Fox pada hari Kamis (18/7), tampak sang pemeran utama yang dibintangi Brad Pitt, bertujuan mencari ayahnya yang hilang dalam misi luar angkasa.

Tonton trailernya di sini:

AD ASTRA

Film bergenre fiksi ilmiah ini mengikuti kisah astronot Roy McBride (Pitt) saat ia melakukan perjalanan ke tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang.

Ketika Roy mencari ayahnya, dia belajar tentang sebuah misteri yang mengancam kelangsungan hidup manusia di bumi. Entah apa yang terjadi, tampak sebagian orang sedang berkelahi dan hidup dengan kekerasan.

Brad Pitt dalam Ad Astra

Baca: Margot Robbie Bintangi dan Produseri Film “Barbie”

Roy kemudian diberitahu bahwa ayahnya mungkin saja terlibat dengan perubahan perilaku populasi manusia.

Film ini dikomandoi oleh Gary Gray, yang sekaligus menulis naskah bersama dengan Ethan Gross. Selain Brad Pitt, Ad Astra menampilkan Tommy Lee Jones sebagai ayah dan Liv Tyler sebagai istri Roy.

Tampak pula beberapa artis lainnya seperti Ruth Nigga, Donald Sutherland, Jamie Kennedy, John Finn, dan Kimberly Elise.

Baca: Akankah “Star Trek” Menjadi Karya Terakhir Quentin Tarantino?

Tommy Lee Jones

TRAILER

Studio 20th Century Fox belum lama ini merilis trailer kedua untuk proyek luar angkasa mendatang, Ad Astra. Klip berdurasi 2 menit 25 detik tersebut dijatuhkan pada Kamis malam (18/7) dan menjadi trending di Youtube.

Trailer kedua dibuka dengan Roy yang mengumumkan bahwa ia berusaha menemukan ayahnya yang hilang. “Ayah aku ingin bertemu denganmu, lagi,” ucap Brad Pitt lewat mikrofon.

Dia mengingat kenangan favoritnya bersama sang ayah yang sesekali tampil di layar. Hal ini memberi dasar yang kuat bagi seorang Roy, untuk melangkahkan kaki dengan mantap sebagai astronot.

Trailer Ad Astra

Baca: Film Elvis Presley Temukan Pemeran Utama

Trailer yang memberi emosi mendalam ini diakhiri dengan Roy yang mengumumkan dia siap mencari tahu kebenaran. Apakah ayahnya bertanggung jawab atas ketidakseimbangan bumi yang menempatkan manusia dalam bahaya.

Film Ad Astra dalam misi pencarian sang ayah, dijadwalkan mendarat ke layar lebar pada 20 September mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Film

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

“Positif” – Debut Atiqah Hasiholan Sebagai Sutradara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup