Connect with us

Film

Promo Art Terbaru CAPTAIN MARVEL Perlihatkan Tim Starforce

Layar.id Promo art baru yang dihadirkan Marvel Studio untuk film Captain Marvel menyoroti Captain Marvel dan tim Starforce. Captain Marvel akan menjadi entri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe yang berfokus pada Carol Danvers yang mencoba meredakan perang antara dua ras alien yang dinamakan Skrull dan Kree. Film ini akan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Salah satu elemen terbesar promosi Captain Marvel adalah gagasan tentang kehidupan ganda dari Danvers. Dalam trailer untuk Captain Marvel, Danvers dipandang sebagai prajurit Kree, atau karena ia menyebut dirinya “pahlawan yang mulia”. Ia juga memilik masalah karena ingatan yang ia miliki dari kehidupan di masa lalu. Ingatan ini berisi kenangan masa kecilnya dan waktunya di US Air Force, Danvers lebih akrab dengan hidupnya sebagai prajurit Kree di tim Starforce.

Gambar promo dari Twitter Captain Marvel News memamerkan Captain Marvel bersama anggota tim Starforce lainnya. Dari kiri ke kanan gambar ada Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Djimon Hounsou sebagai Korath, Jude Law sebagai Mar-Vell, Rune Temte sebagai Bron-Char, Brie Larson sebagai Captain Marvel (atau di Starforce nama Vers), dan Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass. Tweet lengkap promo art dapat dilihat di bawah ini.

Setiap karakter di Starforce melakukan debut di tahun yang berbeda dalam versi komiknya, tetapi tim supervillain pertama kali hadir pada tahun 1992. Tim ini telah muncul dalam beberapa buku komik, dan beberapa karakter dari Starforce telah muncul sebelumnya di Marvel Cinematic Universe. Korath misalnya memiliki peran kecil dalam Guardians of the Galaxy. Villain dari Guardians of the Galaxy, Ronan the Accuser, juga akan kembali di Captain Marvel.

Marvel Cinematic Universe kemungkinan akan memuat perubahan pada cerita Captain Marvel, perubahan terbesar sejauh ini adalah dia telah masuk dalam tim Starforce. Dalam komik Starforce hanya diisi oleh para antagonis, namun dalam filmnya Captain Marvel menjadi bagian dari supervillain ini. Captain Marvel saat ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu, dan banyak pecinta Marvek cenderung ingin melihat bagaimana Danvers berbalik melawan Ronan dan Starforce untuk menghentikan perang antara Kree dan Skrull.

Baca juga – Marvel Hadirkan Poster CAPTAIN MARVEL Terbaru Di Acara CCXP

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup