Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

I Want To Eat Your Pancreas Mendapatkan Trailer Berbahasa Inggris Pertama

Last updated on 6 Januari, 2019

Layar.id – I Want to Eat Your Pankreas versi bahasa Inggris akan dirilis di bioskop atas izin dari Fathom Events, diungkapkan langsung oleh trailer yang baru dirilis ini. Novel karya Yoru Sumino mendapatkan adaptasi film anime pada tahun lalu saat novelnya dirilis di Jepang, dan filmnya yang kemudian berhasil mendapat pengakuan di berbagai pemutaran perdana.

Terlepas dari judulnya yang mungkin mengarahkan film yang beraroma zombie, I Want to Eat Your Pancreas sebenarnya menceritakan kisah tentang hubungan antara protagonis yang tidak disebutkan namanya dan Sakura Yamauchi, seorang wanita muda yang secara diam-diam sekarat karena penyakit terminal yang berasal dari pankreasnya. Meskipun kepribadian dan posisi yang sangat berbeda dalam hidup, keduanya bersama selama bulan-bulan terakhir kehidupan Sakura. Sekarang, trailer bahasa Inggris pertama dirilis untuk bioskop US.

Trailer bahasa Inggris untuk I Want to Eat Your Pankreas telah dirilis melalui channel AniplexUS. Film ini akan diputar di bioskop selama dua pemutaran; pertama pada 7 Februari pukul 7:00 malam dan kemudian pada tanggal 10 Februari pukul 12:55 malam. Penayangan di tanggal 7 Februari akan diberi subtitle dalam bahasa Inggris, sedangkan penayangan 10 Februari akan menjadi versi bahasa Inggris. Setiap pemutaran akan menunjukkan cuplikan eksklusif, meskipun ini masih belum jelas, serta beberapa tambahan di behind the scene yang terkait dengan bahasa Inggris.

Untuk dubbing ke bahasa inggris diisi oleh aktris pengisi suara veteran Erica Mendez. Sang aktris ini  dikenal karena perannya sebagai Retsuko (Aggretsuko), Ryuuko Matoi (Kill la Kill), dan Sailor Uranus (Sailor Moon S). Selain Erica Mendez, Robbie Daymond memainkan peran utama sebagai protagonis yang tidak disebutkan namanya. Aktor ini sebagian besar dikenal karena peran dalam game seperti Goro Akechi di Persona 5 dan Prompto di Final Fantasy XV. Robbie Daymond akan berlawanan peran dengan Erika Harlacher yang sebelumnya terkenal akan perannya sebagai Kyoko Kirigiri dalam seri Danganronpa dan yang paling baru berperan sebagai Violet Evergarden dalam seri Netflix Original Violet Evergarden.

Novel I Want to Eat Your Pancreas yang ditulis oleh Yoru Sumino awalnya dirilis online pada tahun 2014. Kisah ini dengan cepat mendapatkan perhatian banyak orang dan kemudiann dipublikasi ulang secara resmi pada tahun 2015 sebelum mendapatkan adaptasi manga pada tahun 2016. Film live-action yang berjudul Let Me Eat Your Pancreas dirilis pada tahun 2017 diikuti oleh versi film anime pada tahun 2018. Siklus adaptasi ini terhitung memang sangat cepat, meskipun ada pengecualian yang lebih cepat, seperti Goblin Slayer, yang melalui siklus yang sama hanya dalam dua tahun dari 2016-2018.

 

Baca juga – Trailer Terbaru Film Anime THE SAGA OF TANYA THE EVIL Dirilis

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...