Connect with us

Film

DC Universe Terancam Karena Swamp Thing?

Layar.id – Masa depan DC Universe tampaknya masih cerah, meskipun produksi Swamp Thing dihentikan. Penutupan mendadak Swamp Thing dilaporkan sebagai bagian dari revaluasi yang lebih besar dari layanan digital DC.

Warner Bros dan DC meluncurkan DC Universe tahun lalu dengan tujuan layanan untuk menjadi one stop shop untuk semua yang berkaitan dengan DC. Versi digital komik dapat ditemukan di dalamnya, dengan katalog live-action dan konten animasi bisa ditemukan di sana, harapannya. Akan tetapi salah satu nilai jual utama DC Universe adalah konten asli yang ada di dalamnya.

Serial pertama mereka adalah Titans, yang kemudian diikuti oleh seri semi-spin-off di Doom Patrol. DC Universe juga menjadi rumah kebangkitan Young Justice. Dan mereka memiliki beberapa pertunjukan, baik animasi maupun live-action, yang saat ini dalam berbagai tahap pengembangan dan produksi. Salah satu pertunjukan yang sedang ditunggu adalah serial live-action Swamp Thing, yang diproduksi oleh James Wan.

Swamp Thing

 

Ada banyak minat dalam serial Swamp Thing, tetapi masalah baru-baru ini terungkap ketika jumlah episode telah dikurangi dari 13 menjadi 10. Produksi film terhenti untuk memungkinkan akhir musim serial ini untuk ditulis ulang. Tetapi kemudian isunya beralih dengan implikasi negatif pada masa depan DC Universe secara keseluruhan.

Menurut laporan, masa depan DC Universe dan lainnya dilator-belakangi “keputusan kreatif” sebagai alasan di balik perubahan jumlah episode Swamp Thing. Hal ini diakui oleh Slash Film sendiri, yang merupakan rumah produksi serial tersebut.Mereka melaporkan bahwa masalah dengan Swamp Thing “tidak mencerminkan kesehatan layanan DC Universe.” Hal itu bisa diartikan bahwa penghentian Swamp Thing hanya akan terjadi satu kali dan bukan bagian dari masalah yang lebih besar dari layanan DC Universe.

LAYANAN DC UNIVERSE

Terlepas dari bagaimana berita Swamp Thing awalnya muncul, tidak terlalu mengejutkan untuk mendengar bahwa DC Universe tidak berada dalam masalah, secara keseluruhan. Layanan ini masih menayangkan episode baru Doom Patrol, Musim Ke-2 Titans yang mungkin sedang diproduksi. Selain itu merekan juga telah mengumumkan seluruh daftar konten yang akan tiba setiap minggu untuk sisa tahun ini.

Layanan DC Universe

 

Layanan ini juga telah membuat peningkatan yang lebih besar atas apa yang ditawarkannya. Perpustakaan komik mereka diperluas, dan mereka baru saja mengumumkan bahwa aplikasi milik mereka sekarang tersedia di Xbox One. Artinya Ini akan menjadi sebuah pekerjaan besar yang harus dilakukan Warner Bros dan DC, jika mereka berencana untuk mematikan layanan dalam waktu dekat dan setelah jendela peluncuran yang cukup singkat.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial 'Swamp Thing' Siap Debut Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial 'Swamp Thing' Siap Debut

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial ‘Swamp Thing’ Siap Debut

Film

James Wan Dan Gary Dauberman Bawa SALEM’S LOT Ke Layar Lebar James Wan Dan Gary Dauberman Bawa SALEM’S LOT Ke Layar Lebar

James Wan Dan Gary Dauberman Bawa “Salem’s Lot” Ke Layar Lebar

Film

Shazam! Tempati Puncak Box Office di Pekan Pertama

Film

Kembali Lagi Jadi Oliver, Ini Sinopsis Premier Midseason Arrow Season 7

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup