Connect with us

Film

Enam Serial Baru Dari CW Akan Segera Menghibur Anda

Layar.id – CW bersiap-siap untuk musim panas yang besar. Rumah dari serial Supernatural, Arrow dan banyak lagi ini telah mengumumkan susunan serial baru. Tidak hanya akan ada satu atau dua pertunjukan baru, tetapi enam seri baru diluncurkan musim panas ini.

Bulletproof, Pandora, The Big Stage, Hypnotize Me, Mysteries Decoded, dan Red Pull Peaking akan bergabung dengan serial lama yang akan tayang kembali.

BULLETPROOF

Bulletproof

Sebuah cerita dengan set prosedural kejahatan di East End, London. Bulletproof berpusat pada polisi yang sedang menyamar, Bishop (Noel Clarke) dan Pike (Ashley Walters). Mereka diceritakan akan mengejar para penjahat-penjahat keji. Hubungan dari keduanya akan selalu menjadi sorotan cerita ini.

Disutradarai oleh Nick Love, serial ini juga diciptakan oleh bintang-bintangnya Noel Clarke dan Ashley Walters. Clarke dan Walters juga eksekutif produser dari serial ini bersama Allan Niblo (Britannia), Michele Buck (Endeavour), Judy Counihan (No Man’s Land), Judy Counihan (No Mans), dan Nick Love (The Sweeney).

PANDORA

CW akan memanjakan para penggemar sci-fi di musim panas nanti. Dengan set tahun 2199, Pandora akan bercerita tentang seorang wanita muda cerdas, yang identitasnya tidak dia ketahui dan harus dia selidiki. Itu bisa berarti dia menjadi penyelamat atau penghancur umat manusia.

Di Akademi Pelatihan Luar Angkasa Bumi, dia dan teman-temannya belajar untuk mempertahankan galaksi melawan manusia dan alien jahat. Bisakah hal itu membantunya menemukan identitasnya? Film ini dibintangi Mark A. Altman (Castle), Steve Kriozere (NCIS), Thomas P. Vitale, Karine Martin, dan diproduseri secara ekskutif oleh Chris Phillip.

THE BIG STAGE

James Maslow dan Elizabeth Stanton dari Big Time Rush akan membawakan pertunjukan bakat baru. Tidak ada elemen kompetitif yang dimainkan di The Big Stage. Sebaliknya, ini adalah kesempatan bagi mega-talenta untuk naik panggung dan memamerkan keterampilan mereka. Acara ini diproduksi dan diproduseri secara eksekutif oleh David McKenzie dan David Martin.

HYPNOTIZE ME

Taye Diggs akan membawakan acara komedi baru ini, yang formatnya didasarkan pada sebuah acara serupa di Inggris, You’re Back In The Room. Sebagai bagian dari permainan, kontestan akan dihipnotis dan kemudian ditugaskan melakukan hal-hal biasa. Karena keadaan pikiran mereka terganggu oleh hipnosis, yang akan membuat mereka menghadapi serangkaian rintangan yang harus mereka atasi. Acara ini diproduseri secara eksekutif oleh Karen Smith (Lego Masters) dan Joe Sungkur (Dancing with the Stars).

MYSTERIES DECODED

Bersiaplah untuk menyelam lebih dalam ke beberapa misteri Amerika yang paling terkenal dan belum terpecahkan. Mysteries Decoded akan membuka kasus-kasus tentang Area 51 ke Salem Witch Trials, untuk memberi penerangan baru dan menawarkan konklusi misteri paling membingungkan dalam sejarah. Acara ini dipimpin oleh veteran Angkatan Laut AS yang menjadi penyelidik swasta, Jennifer Marshall. Serial ini diproduksi oleh Gary Tarpinian dan Paninee Theeranuntawat.

RED BULL PEAKING

Seri dokumenter ini menawarkan kepada pemirsa tampilan “tanpa filter” pada perspektif sosok atlet terpilih. Red Bull Peaking akan mengikuti atlet selama tiga hari, mencatat peristiwa sebelum, selama, dan setelah peristiwa “penting” dalam karier mereka. Bintang olahraga ekstrem, Kelly McGarry, James Stewart, dan Jenny Rissveds akan termasuk di antara yang ditampilkan. Scott Bradfield, Charlie Rosene, dan Gus Roxburgh akan menjadi produser eksekutif acara ini.

Kelly McGarry, Atlet MTB

 

Selain serial di atas, beberapa pertunjukan lama akan kembali dengan musim baru juga. Musim panas ini akan menyaksikan musim kedua drama legal Burden of Truth, yang akan dibintangi Kristin Kreuk (Smallville). Burden of Truth akan tayang perdana Minggu, 2 Juni. Musim kedua dari seri fantasi The Outpost juga akan tayang pada hari Kamis, 11 Juli di CW.

Masters of Illusion akan kembali pada hari Jumat, 7 Juni. Penn & Teller: Fool Us dan Whoose Line Is It Anyway? akan kembali dengan episode baru pada hari Senin, 17 Juni. Seri Jane the Virgin, In the Dark, The 100, dan iZombie akan terus mengudara hingga musim panas nanti.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan 'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

‘Katy Keene’ Wajah Baru Spin-Off Dari ‘Riverdale’ Siap Diluncurkan

TV

Riverdale Episode 'The Final Quest', Edgar Membuat Pengumuman Mengerikan! Riverdale Episode 'The Final Quest', Edgar Membuat Pengumuman Mengerikan!

Riverdale Episode ‘The Final Quest’, Edgar Membuat Pengumuman Mengerikan

TV

Serial Supergirl Episode Will The Real Miss Tessmacher Please Stand Up? Serial Supergirl Episode Will The Real Miss Tessmacher Please Stand Up?

Inilah Sinopsis Supergirl Episode “Will The Real Miss Tessmacher Please Stand Up?”

Film

Serial THE 100 Season 6 Jelajahi Petualangan Baru Serial THE 100 Season 6 Jelajahi Petualangan Baru

Serial The 100 Season 6, Jelajahi Petualangan Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup