Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Lili Reinhart

Last updated on 27 April, 2022

AKTRIS MUDA DAN BERBAKAT LILI REINHART AKAN BERMAIN DALAM FILM DRAMA-ROMANTIS, CHEMICAL HEARTS.

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya kita pasti sudah mengenal sosok Lili Reinhart dalam tv seri ‘Riverdale‘ bersama dengan KJ Apa, Cole Sprouse dan juga Camila Mendes. Dalam seri tersebut Lili berperan sebagai Betty Cooper, the girl next door yang sudah lama mempunyai perasaan lebih terhadap temannya Archie Andrews (KJ Apa). Seri ini cukup menarik karena mangubah komik Archie Comics menjadi drama remaja yang berkutat pada kota yang penuh dengan misteri.

Sebelum bermain dalam film ‘Chemical Hearts‘ Lili sudah pernah bermain dalam film ‘Hustlers‘ bersama dengan Jennifer Lopez pada tahun 2019, dalam film tersebut Lili memerankan Annabelle. Seorang stripper yang juga merupakan satu tim dengan Ji-Lo. Kemudian Lili juga pernah hadir sebagai cameo dalam film ‘Charlie’s Angels‘.

Baca Juga: Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

TENTANG FILM CHEMICAL HEARTS

Film ini menceritakan tentang Henry Page (Austin Abrams) yang tidak pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya. Ia menggambar dirinya sebagai orang yang romantis, dan mengharapkan cinta sejati dalam hidupnya yang belum kunjung juga muncul. Sampai pada suatu saat di hari pertama tahun seniornya, dia bertemu dengan siswa baru bernama Grace Town (Lili Reinhart), dan sepertinya ini awal dari suatu perubahan.

Ketika Grace dan Henry terpilih untuk sebagai editor koran sekolah, Henry kemudian tertarik pada sosok pendatang baru tersebut. Saat Henry mengetahui rahasia yang menyakitkan yang telah mengubah hidup Grace, ia menemukan dirinya jatuh cinta pada Grace. Atau setidaknya pada sosok Grace seperti apa yang telah ia pikirkan.

Baca Juga: 10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

https://www.instagram.com/p/CBlYXE9g3qo/

Film ini disutradarai oleh Richard Tanne, dan Lili juga turut berperan sebagai produser. Dan film ini merupakan adaptasi dari novel Our Chemical Hearts karya Krystal Sutherland ini akan rilis pada tanggal 21 Agustus 2020 di Prime Video.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Bulan Oktober lalu, Alec Baldwin sempat tak sengaja meletuskan senjata api di lokasi syuting film Rust. Insiden tersebut menewaskan seorang sinematografer dan...

Film

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Penampilan baru aktor Channing Tatum akan segera terlihat dalam fitur drama berjudul Dog, yang akan...

Film

Layar.id – Bicara mengenai produk drama korea tentu tidak ada habisnya. Khususnya di Netflix sendiri, kita tentu akan menemukan berbagai judul drama korea yang...