Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

Poster Film Black Is King

Last updated on 22 April, 2022

TRAILER PENUH DAN KEY ART PERTAMA FILM ‘BLACK IS KING’ DARI BEYONCÉ YANG AKAN DATANG SUDAH RILIS.

Jakarta, Layar.id – Album yang mereka sebut sebagai ‘visual album‘ ini bisa kamu nikmati secara streaming di Disney+ mulai tanggal 31 Juli 2020. ‘Black Is King‘ didasarkan pada musik The Lion King: The Gift, dan ditayangkan perdana dua minggu setelah peringatan satu tahun perilisan teater Disney, The Lion King. Film ini menata kembali pelajaran dari film 2019. Trailer teaser sebelumnya dikeluarkan untuk mempromosikan rilis mendatang.

Bersamaan dengan rilisnya trailer dan key art, kesepakatan distribusi diumumkan untuk membuat ‘Black Is King‘ tersedia di sebagian besar Benua Afrika, termasuk Afrika Selatan, Nigeria, Ghana, Ethiopia, Namibia, Kamerun, Liberia, Burundi, Senegal, Senegal, Togo, Somalia , Benin, Kongo, Kenya, Pantai Gading, Zimbabwe, Malawi, Gabon, dan Cape Verde melalui M-Net dan Canal+ Afrique milik Saluran MultiChoice Group.

Baca Juga: 10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

INFO TENTANG FILM BLACK IS KING

Black Is King‘ memiliki daftar director yang panjang, termasuk Emmanuel Adjei (film ‘Shahmaran‘), Blitz Bazawule (The Burial of Kojo), Pierre Debusschere (video Mine and Ghost dari Beyoncé), Jenn Nkiru (Black to Techno), Ibra Ake (kreatif direktor dan produser dari video This is America dari Childish Gambino), Dikayl Rimmasch (Cachao, Uno Mas), Jake Nava (video Crazy in Love, Single Ladies, Partition dari Beyoncé) dan co-sutradara dan kolaborator lama Kwasi Fordjour.

Sedangkan untuk co-directors and second unit directors diisi oleh Dafe Oboro, Julian Klincewicz, Derek Milton, Meji Alabi, Joshua Kissi, Alexandre Moors dan Deon Van Zyl. Trailer baru ini meliputi model Aweng Ade-Chuol dan Adut Akech, supermodel Naomi Campbell, Tina Knowles-Lawson, penulis dan aktor pemenang Academy Award Lupita Nyong’o, penyanyi Kelly Rowland, Pharrell Williams, dan Jay-Z, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Banyak artis yang tampil di The Lion King: Album The Gift juga tampil. ‘Black Is King‘ menyertakan video berdurasi penuh untuk lagu-lagu Already, Brown Skin Girl, Mood 4 Eva dan My Power.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bintang Pirates of Caribbean, Johnny Depp, akan kembali ke dunia akting dalam film berjudul La Favorite. Menampilkan Johnny Depp sebagai raja...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Awal pekan ini terdengar kabar membahagiakan dari aktris senior Cameron Diaz yang memilih tetap produktif. Bintang Charlie’s Angels tersebut telah menandatangani...

Disney+

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...