Connect with us

Film

Film Terakhir Space Battleship Yamato 2202 Rilis Trailer Penuh Aksi

Layar.id – Mempersiapkan perjalanan terakhir kapal luar angkasa nan legendaris Uchū Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi yang lebih akrab dikenal oleh pemirsa dari Barat sebagai Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202. Space Battleship Yamato menceritakan kisah Susumu Kodai dan awaknya yang berasal dari Bumi saat mereka melakukan perjalanan berbahaya ke planet Iscandar untuk mendapatkan cara membalikkan kerusakan yang terjadi pada Bumi yang dilakukan oleh Kekaisaran Gamilian.

Space Battleship Yamato memiliki cerita yang panjang dalam animenya. Serial ini dimulai pada tahun 1974 dengan tiga judul berbeda: Space Battleship Yamato, Cosmoship Yamato, dan Star Blazers. Serial 26 episode aslinya banyak menginspirasi inkarnasi dan spin-off selama bertahun-tahun, sebelum remake pada tahun 2012 yang berjudul Star Blazers: Space Battleship Yamato 2199 di mana Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 merupakan sekuelnya. Serial ini telah menginspirasi kreasi sci-fi lainnya, seperti Neon Genesis Evangelion dan Space Invaders.

Anime News Network melaporkan bahwa film ketujuh dan terakhir dari seri Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 akan tayang perdana akhir tahun ini di bioskop Jepang pada tanggal 1 Maret. Film ini sepenuhnya berjudul Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 – Nova Chapter. Versi Blu-ray edisi terbatas akan dirilis bersamaan dengan versi teatrikal sebelum versi DVD dan Blu-ray yang diluncurkan pada tanggal 26 April.

Serial ini dipimpin oleh Nobuyoshi Habara, yang terkenal dengan menggarap Fafner, dan bekerja sebagai sutradara episode dan penulis storyboard di Star Blazers: Space Battleship Yamoto 2199. Sementara Harutoshi Fukui, penulis skenario Harlock: Space Pirate, telah telah menulis naskah film untuk tujuh seri film ini. Yoshinobu Nishizaki menciptakan Space Battleship Yamato original dan karyanya terus dilanjutkan oleh putranya, Shoji Nishizaki, yang telah menangani perencanaan untuk remake pada tahun 2012 lalu dan bertindak sebagai produser eksekutif di Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202.

Satu hal yang mungkin membingungkan tentang berita ini bagi anda yang tergolong masih baru menjadi penggemar serial ini. Space Battleship Yamato 2199 awalnya dirilis sebagai tujuh film teater yang kemudian dipecah menjadi serial anime dengan 26 episode. Hal yang sama terjadi dengan Space Battleship Yamato 2202. Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 – Nova Chapter akan mengakhiri heptologi film dan juga serial anime.

Saat ini, satu-satunya cara untuk melihat serial ini adalah dengan membeli copian dari seri film. Star Blazers: Space Battleship Yamato 2199 dan Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 tersedia melalui Crunchyroll dan Funimation, tetapi telah ditarik dari kedua platform tersebut. Tampaknya kedua seri anime tersebut menjadi korban dari kejatuhan setelah kedua perusahaan menyatakan berpisah tahun lalu.

Baca juga – Remake Escape From New York Bakal Ditulis Oleh Leigh Whannel

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020 Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Film

POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia

Pocong The Origin Segera Hantui Bioskop Indonesia

Film

THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

The Perfection Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup