Connect with us

Berita Hiburan

Trailer CHILD’S PLAY Reboot Diprediksikan Rilis Minggu Depan

Layar.id – Trailer pertama untuk reboot Child’s Play dari MGM dan Orion Pictures berpotensi melakukan debutnya minggu depan. Film ini akan mulai dirilis di bioskop pada musim panas ini, dan sementara dua poster teaser telah dirilis sebelumnya, penggemar tak sabar untuk menyaksikan film terbarunya, karena ini akan menjadi penampilan pertama Chucky di layar lebar sejak tahun 2004 silam, Seed of Chucky. Meskipun reboot, pencipta franchise ini Don Mancini masih melanjutkan visinya tentang boneka pembunuh ini.

Pada awalnya, Child’s Play diperkenalkan pada tahun 1988, franchise ini telah melalui pasang surut, dimana titik terendahnya ada pada Seed of Chucky, yang membuat seri ini tidak tersentuh selama hampir satu dekade. Chucky sendiri telah berevolusi selama bertahun-tahun dan diakui sebagai salah satu ikonik film horor slasher disamping ada Jason Vorhees dan Fredy Krueger. Chucky telah menjadi makanan pokok dalam genre horor selama lebih dari 30 tahun, dan dalam waktu yang lama ia adalah satu-satunya ikon untuk tidak menjadi korban dari reboot/remake. Tak lama setelah Mancini mengumumkan bahwa franchise ini akan terus maju sebagai acara TV, MGM mulai mengembangkan putaran mereka sendiri pada konsep aslinya. Mirip dengan versi klasiknya tahun 1988, reboot ini akan mengisahkan seorang ibu yang memberikan putranya boneka mainan sebagai hadiah ulang tahun, tidak sadar jika sebenarnya boneka itu memiliki sifat jahat.

Menurut TrailerTrack, trailer pertama reboot ‘Child’s Play akan menjalani debutnya minggu depan. Seperti yang dilansir TrailerTrack, trailer tersebut akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya The Prodigy, yang mulai tayang Kamis tanggal 7 Februari. Dengan demikian, trailer tersebut mungkin akan dirilis secara online beberapa saat sebelum The Prodigy diputar.

Saat ini fans Chucky sendang terpecah belah. Banyak fansnya menyatakan jika reboot itu tidak perlu, sementara yang lain dengan sabar menunggu untuk melihat Chucky kembali ke layar lebar.

Meskipun Chucky akan kembali ke layar lebar, Brad Dourif tidak akan ikut ambil andil, karena ia akan terus berpartisipasi dengan Mancini. Dourif telah menyuarakan di setiap film Child’s Play sejak awal, jadi ini akan menjadi film pertama tanpa partisipasinya. Ingin memisahkan diri dari konsep aslinya, reboot ini akan menampilkan Chucky dengan teknologi yang lebih maju. Beberapa penggemar khawatir bahwa nama boneka akan diubah, tetapi nama itu akan tetap Chucky.

MGM masih memegang hak untuk Child’s Play, sehingga franchise masih terus bergerak maju terlepas dari visi Mancini. Para Fans yang tidak ingin menunggu reboot ini karna menginginkan yang lebih orisinal terhadap franchise Child’s Play, masih dapat menantikan versi serial TV-nya yang akan ditayangkan di Syfy.

Baca juga – Film Terakhir Space Battleship Yamato 2202 Rilis Trailer Penuh Aksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mark Hamill Akan Mengisi Suara Chucky di Child’s Play

Film

THE PERFECT DATE, Noah Centineo Jadi Pacar Sewaan? THE PERFECT DATE, Noah Centineo Jadi Pacar Sewaan?

The Perfect Date, Noah Centineo Jadi Pacar Sewaan?

Film

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

Jelang Tayang FIVE FEET APART Rilis Trailer Terbaru

Film

Trailer Film Spin-off Fast And Furious : HOBBS & SHAW Telah Tiba – Simak Disini! Trailer Film Spin-off Fast And Furious : HOBBS & SHAW Telah Tiba – Simak Disini!

Trailer Film Spin-off Fast And Furious : HOBBS & SHAW Telah Tiba – Simak Disini!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup