Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Original “Jurassic Park” Akan Kembali di Tahun 2021

Last updated on 18 September, 2022

Film original Jurassic World dikabarkan akan kembali menghibur penggemar pada 11 Juni 2021 mendatang.

Film ini akan menjadi ajang kembalinya artis peran Laura Dern, Jeff Goldbaum dan Sam Neill dalam peran yang sama seperti di film asli.

Baca: Atiqah Hasiholan Catatkan Nama di Film Hollywood, “Rajah”

Jurasic World

PEMERAN

Konfirmasi tersebut didapatkan langsung dari Laura Dern, pemeran Dr.Ellie Sattler dalam film asli Jurassic Park. Ia mengungkapkan berita itu pada Selasa (24/9) di pemutaran film Battle at Big Rock, sebuah film pendek oleh Colin Trevorrow.

Trevorrow sendiri adalah sutradara Jurassic World 2015, yang sekarang akan mengarahkan dan memproduksi angsuran ketiga yang belum berjudul ini.

Secara khusus, Dern akan mengulangi perannya sebagai Dr. Ellie Sattler. Ini akan menjadi penampilan pertama karakter tersebut sejak tahun 2001 di Jurassic Park III.

Baca: “American Son” Putar Trailer di Gelaran Emmy Awards

Goldbaum, Dern, dan Neill

Aktor Jeff Goldblum akan kembali sebagai Dr. Ian Malcolm, yang terakhir kali dilihat penggemar di The Lost World: Jurassic Park tahun 1997.

Sementara Sam Neill ditetapkan untuk berperan sebagai Dr. Alan Grant, yang terakhir tampil dalam produksi tahun 2001.

Selain itu, berita terbaru juga menyebutkan bahwa bintang Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga akan muncul di film mendatang. Keduanya telah membintangi dua judul Jurassic di tahun 2015 dan 2018.

Baca: Cinta Laura dan Herjunot Ali Adu Akting di Film “Jeritan Malam”

Chris Pratt

STEVEN SPIELBERG

Selain pemeran, sutradara lama juga kembali muncul dalam angsuran ketiga Jurassic World ini. Ya, nama Steven Spielberg keluar sebagai produser eksekutif bersama dengan Trevorrow.

Spielberg sendiri sudah terlibat sejak lama dengan serial dinosaurus ini. Ia merupakan sutradara film asli tahun 1993 dan 1997, serta menjabat sebagai produser eksekutif Jurassic park III tahun 2001.

Baca: Manoj Punjabi Garap Cerita ‘KKN di Desa Penari’ Menuju Layar

Film asli Jurassic Park sendiri diadaptasi dari novel karya Michael Crichton. Film ini pun menjadi salah satu film terlaris tertinggi sepanjang masa dan memenangkan tiga Oscar.

Sejak kemunculannya di dunia perfilman, Jurassic kemudian muncul dalam seri baru bertajuk Jurassic World, dengan mengusung tema serupa.

Lantas, cerita seperti apa yaa yang akan disajikan oleh Spielberg bersama dengan pemeran asli? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Film

Jakarta, Layar.id – Steven Spielberg tampaknya telah menemukan aktor untuk memerankan Frank Bullit dalam proyek film baru yang belum mendapat judul. Bradley Cooper telah...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...