Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Korea “Secret” Remake dari Film Taiwan Telah Rampungkan Syuting

Won-Jin-Ah dan D.O
Won-Jin-Ah dan D.O

Jakarta, Layar.id – Aktor Doh Kyung Soo, atau yang lebih dikenal dengan nama D.O. sebagai anggota boy band EXO, akan menjadi pemeran utama di film remake Secret.

Aktor dan penyanyi ini telah dikasting dalam dua proyek bergengsi sekaligus dalam waktu kurang dari sebulan, setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Januari.

D.O. akan menjadi pemeran utama dalam remake Korea Selatan dari film fantasi Taiwan Secret yang dirilis pada tahun 2008. Ia akan beradu akting dengan Won Jin Ah.

Remake ini disutradarai oleh Seo Yoo Min yang menulis skenario untuk film-film seperti April Snow, Happiness, Recall, dan You Call it Passion. Diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya merilis Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us From Evil.

Sebagai informasi Secret, aslinya merupakan film debut sutradara musisi Taiwan, Jay Chou yang juga membintangi dan ikut menulis skenarionya.

Film aslinya dibintangi oleh Gwei Lun Mei dan Anthony Wong, dan di Korea Selatan, Secret Taiwan ini berhasil menarik lebih dari 100.000 penonton.

Baca juga: “Soundtrack #1″Drama Musik Romantis Antara Dua Orang Yang Berteman 20 Tahun

SYUTING TELAH RAMPUNG

Gwei Lun Mei dan Anthony Wong

Gwei Lun Mei dan Anthony Wong

Meskipun belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk remake Secret, namun syuting untuk film tersebut dikabarkan telah selesai.

Pada 7 Februari, perusahaan produksi Hive Media Corp mengungkapkan bahwa film remake Secret, yang mulai syuting pada bulan November, telah merampungkan syuting pada 21 Januari.

Menanggapi rampungnya syuting D.O. berbagi cerita bahwa itu adalah hal yang membahagiakan, karena ia bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor yang hebat.

Ia berpikir bahwa film ini akan menjadi produksi yang memberikan emosi yang tak terlupakan kepada pemirsa.

Sementara Won Jin Ah bercerita bahwa ia tidak berpikir akan bisa melupakan waktu khususnya hidup sebagai Jung Ah. Ia berharap banyak orang mengantisipasi proyek film musik dan cinta ini.

Sang sutradara Seo Yoo Min pun mengucapkan terima kasih kepada semua aktor dan anggota staf yang bekerja keras sampai akhir untuk membuat produksi yang luar biasa.

SINOPSIS

Secret sendiri merupakan film roman perjalanan waktu di mana keajaiban piano berpindah ke sekolah baru, dan cerita seorang gadis yang memainkan melodi misterius.

Kisahnya dimulai saat seorang jenius piano dan mahasiswa musik Yoo Joon (D.O.), secara kebetulan bertemu dengan Jung Ah (Won Jin Ah), yang memainkan musik ajaib di ruang latihan lama di kampus.

Mereka berdua segera jatuh cinta, tetapi sebuah rahasia mengancam dan menciptakan ketidakharmonisan dalam hubungan mereka.

Jika Anda penasaran untuk mengetahui apa saja yang bisa diharapkan dari remake film Secret ini, coba simak dulu trailer dari film Taiwan aslinya ini.

Baca juga: Film Animasi “Child Of Kamiari Month”Tayang Di Netflix

PEMERAN REMAKE

D.O, EXO

D.O, EXO

Pemeran dalam film remake ini Doh Kyung Soo atau D.O. akan berperan sebagai pianis jenius Yoo Joon yang sedang mengalami keterpurukan.

D.O. telah membintangi banyak drama televisi dan film seperti Pure Love, My Annoying Brother, Positive Physique, Room No.7, 100 Days My Prince, Along with the Gods: The Two Worlds, dan Swing Kids.

Sebelum syuting Secret, Doh akan menjadi pemeran utama dalam blockbuster sci-fi berjudul The Moon, yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa (Along With the Gods).

Sementara lawan peran Doh adalah Won Jin Ah yang merupakan seorang aktris Korea Selatan. Won Jin Ah membuat debut aktingnya di film The Chosen: Forbidden Cave (2015), dan sejumlah film populer lain.

Won Jih Ah

Won Jih Ah

Di film remake ini, Wo Jin Ah berperan sebagai mahasiswa musik Jung Ah yang menyimpan rahasia. Debut Wo Jin Ah di serial drama televisi adalah saat membintangi Just Between Lovers (2017-2018).

Shin Ye Eun juga membintangi film tersebut sebagai In Hee, seorang pemain biola yang percaya diri sekaligus perwakilan mahasiswa dari jurusan musik instrumental.

Film remake Secret ini akan tayang di bioskop setelah menyelesaikan tahap pasca produksinya.

 

 

Sumber dan foto: mydramalist.com, soompi.com, meaww.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...