Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

“Soundtrack #1″Drama Musik Romantis Antara Dua Orang Yang Berteman 20 Tahun

Park Hyung Sik dan Han So Hee
Park Hyung Sik dan Han So Hee (sumber: soompi.com)

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Soundtrack #1 yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee akan tayang secara eksklusif di Disney+.

Pada tanggal 4 Februari telah dikonfirmasi bahwa Soundtrack #1 akan tersedia di Disney+ dan akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang.

Soundtrack #1 adalah drama musik romantis yang disutradarai oleh Kim Hee Won (Vincenzo dan The Crowned Clown) dan naskahnya ditulis oleh Chae Yoon (She Could Never Know).

Hanya memiliki 4 episode, drama ini akan tersedia di Korea dan belahan dunia lainnya melalui Disney+, dan wajib untuk ditonton.

Menggoda penggemar Soundtrack #1 telah merilis beberapa OST sebelum penayangan perdananya, dan juga merilis trailer dan poster baru.

Baca juga: Film “The Pirates: Goblin Flag” Lampaui Sejuta Penonton Dalam Sepuluh Hari Tayang

CINTA DAN PERSAHABATAN

Park Hyung Sik dan Han So Hee

Park Hyung Sik dan Han So Hee

Soundtrack #1 digambarkan sebagai “drama musik” tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Namun keduanya belajar mengenali perasaan sebenarnya, ketika harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

Secara keseluruhan drama Soundtrack #1 akan menampilkan adegan cinta dan persahabatan, yang memiliki perbedaan tipis bahkan mendebarkan jantung bagi penonton.

Han Sun Woo (Park Hyung Sik) adalah seorang fotografer pemula yang tampan dan tidak banyak bicara, namun memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian.

Sedangkan Lee Eun Soo (Han So Hee) adalah seorang penulis lirik musik yang menyenangkan, lugas, dan berani mengungkapkan pikiran secara terbuka.

Baca juga: Film Animasi “Child Of Kamiari Month”Tayang Di Netflix

KETERANGAN POSTER BARU

Poster Drama Soundtrack #1

Poster Drama Soundtrack #1 (sumber: soompi.com)

Membuat para penggemar semakin penasaran, drama ini telah merilis sebuah poster baru yang menunjukkan foto-foto Han Sun Woo dan Lee Eun Soo.

Tampak pada foto-foto itu saat-saat mereka bersama, menikmati momen-momen kecil dalam hidup sebagai teman lama.

Pada satu sisi foto, tampak keduanya berbaring bersebelahan di lantai dan menatap langit-langit dengan tenang. Sementara di sisi foto lain, mereka mengambil selfie yang lucu dan berjalan bersama.

Di tengah-tengah foto itu tertuliskan kata-kata, “Sejak kapan cinta ini?”

Baca juga: Film Box Office Italia “Perfect Strangers”Dibuat Ulang Versi Indonesia

CUPLIKAN VIDEO

Selain poster baru, drama ini juga merilis trailer yang menangkap chemistry antara Han Sun Woo dan Lee Eun Soo.

Bahasa tubuh mereka menunjukkan persahabatan dan keterikatan selama 20 tahun, tetapi perasaan batin mereka yang sebenarnya tetap ada saat mereka berinteraksi satu sama lain.

Di awal trailer, tampak Han Sun Woo membunyikan bel pintu rumah Lee Eun Soo. Sebelum membuka pintu, Lee Eun Soo dengan malas bertanya, “Siapa itu?”

Han Sun Woo bertanya dengan kesal, “Mengapa kamu membuka pintu begitu terlambat?” Lee Eun Soo terlihat bingung dan berbisik, “Apa ini?”

Adegan beralih saat Han Sun Woo melihat Lee Eun Soo bekerja melalui jendela. Dia menatap dengan penuh kasih sambil memegang kamera.

Selanjutnya Lee Eun Soo meraih tangan Han Sun Woo, yang membuatnya mendongak kaget. Pada saat itu muncul musik latar dengan kata-kata seperti not musik berbunyi, “Apakah kita teman atau kekasih?”

Berikutnya Han Sun Woo berjalan di malam hari, dan melihat Lee Eun Soo sedang makan di restoran bersama pria lain. Dia berhenti dan menatapnya melalui jendela dari kejauhan.

Adegan beralih ketika Lee Eun Soo duduk di ruangan gelap dengan memeluk lutut di dadanya, sembari berkata, “Kita harus berteman selama sisa hidup kita jika kita ingin hidup seperti ini tanpa putus sampai mati.”

Adegan trailer terakhir menunjukkan Han Sun Woo dan Lee Eun Soo melihat ke arah sepeda saat angin kencang. Keduanya berteman dekat, namun ada beberapa perasaan yang belum terselesaikan.

 

 

Sumber dan foto: soompi.com, mydramalist.com, kpopmap.net

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....