Connect with us

Film

Film Hindi “Guilty”, Rilisan Baru Netflix Pekan Ini

Poster film Guilty

Layar.id – Sebagai penyedia film streaming, Netflix berusaha merangkul penggemar global dengan tidak hanya menggarap film Barat. Seperti di akhir pekan ini, film Hindi original Netflix siap menghibur pelanggan setia. Ruichi Narain, merupakan sutradara yang mengepalai proyek original Netflix Hindi ketigabelas tersebut. Film berjudul Guilty ini siap dirilis pada Jumat, 6 Maret 2020.

Baca: Pemeran Asal Belanda jadi Incaran Pidi Baiq untuk Proyek Terbaru

Pemeran film Guilty

PLOT

Film Guilty mengangkat premis tentang kehidupan empat mahasiswa, yang diperankan Kiara Advani, Akansha Ranjan Kapoor, Taher Shabbir dan Dalip Tahil. Karakter yang dibawa Kiara, digambarkan sebagai wanita muda yang juga bekerja sebagai penulis lagu. Kariernya yang gemilang berada di ambang kehancuran, di kala sang kekasih terjerat kasus pemerkosaan.  Persahabatan mereka yang menyenangkan berakhir menyedihkan, ketika pacar Kiara yang juga anggota kelompok, diduga menjadi pelaku pemerkosaan.

Baca: Falcon Pictures Layangkan Gugatan Wanprestasi, Jefri Nichol Buka Suara

Pemeran dan kru film Guilty

SINEAS

Guilty adalah proyek original Hindi ketigabelas dari Netflix, sekaligus menjadi film Hindi ketiga yang dirilis pada tahun 2020. Guilty dikomandoi Ruichi Narain selaku sutradara dan penulis naskah, dengan didampingi dua scriptwriter lainnya, Atika Chohan dan Kanika Dhillon.

Film ini mengusung tema pemerkosaan, mempersalahkan korban, dan seksualitas. Maka tak heran, bila Guilty disebut sebagai film India paling kontroversial yang pernah Anda saksikan.

Baca: Visinema dapat Suntikan Dana untuk Garap Animasi “Nussa”

Adegan film Guilty

GUILTY

Melihat target pasar yang begitu luas, bukan hal mengejutkan bila Netflix menggelontorkan dana fantastis untuk penggarapan film India. Guilty sendiri mengambil latar Mumbai dan New Delhi, dengan pengambilan gambar antara Maret hingga Agustus 2019. Dalam durasi 110 menit, Pelayar Guilty siap-siap dibawa ke kehidupan perkuliahan yang seru dan penuh tantangan.

Untuk perilisan pada 6 Maret mendatang, penonton global akan dibantu dengan subtitle berbahasa Inggris. Selain itu ada pilihan film dengan sulih suara berbahasa Inggris, untuk Anda yang tak menyukai film dengan subtitle.

Sutradara Ruichi Narain

Baca: Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

Dengan bocoran plot, pemeran, dan sineas, apakah Pelayar berencana untuk menonton Guilty?


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup