Connect with us

Film

Film-Film Horror Pilihan yang Bisa Menjadi Penghibur Dikala Bosan!

Poster Film In The Tall Grass

BANYAK GENRE FILM-FILM SAAT INI YANG BISA KAMU NIKMATI DISAAT WAKTU LUANGMU.

Layar.id – Jika kamu adalah pecinta horror film maka kamu tidak boleh melewatkan informasi ini, banyak genre film-film yang bisa kamu nikmati. Ada yang menyukain film romance, ada yang menyukai film action.

Bagi penyuka film horror ketegangan serta plot twist dalam cerita yang biasanya ditunggu di dalam sebuah film. Berikut adalah rekomendasi film-film horror yang bisa kamu nikmati.

Baca Juga: Alasan Sebenarnya Kenapa Andrew Garfield digantikan oleh Tom Holland dalam Spider-Man

IN THE TALL GRASS

Film ini mempunyai plot yang unik yang tidak akan kamu sangka. Menceritakan tentang sekelompok orang yang tersesat di dalam kebun yang terdapat rumput-rumput yang panjang. Anehnya saat mereka masuk ke dalam mereka tidak bisa menemukan satu sama lain.

Membuat mereka lupa telah berapa lama mereka sudah tersesat. Dan satu rahasia yang akhirnya mereka sadari adalah setiap benda yang hidup tidak akan bisa saling menemukan, apakah maksudnya? Silahkan kalian tonton kelanjutannya ya!

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Benedict Cumberbatch yang Wajib Kamu Tonton

BIRD BOX

Film ini mempunyai cerita yang ini, dimana setiap orang yang bisa melihat “monster” akan melakukan bunuh diri. Awalnya ini hanya terjadi di beberapa daerah, namun makin lama makin menyebar keseluruh penjuru.

Namun sayangnya tak pernah ada yang tau bagaimana bentuk dari “monster” ini, satu-satu jalan agar mereka bisa selamat adalah dengan tidak melihat. Dengan kata lain mereka harus menutup mata mereka untuk bertahan hidup.

Bagaimana cara mereka bertahan hidup dengan menutup mata? Bisakah mereka semua bertahan hidup?

Baca Juga: Rekomendasi Drama-Drama Si Aktor Tampan Park Seo-joon

MIDSOMMAR

Film ini menyajikan horror dengan cara yang berbeda. Dikisahkan ada pasangan muda yang sudah diambang putus namun memilih untuk bertahan karena alasan internal. Lalu mereka memutuskan untuk berlibur di desa terpencil, di Swedia.

Tujuan mereka adalah untuk mengikuti festival yang diadakan setiap 90 tahun sekali. Sesampai mereka disana terdapat hamparan rumput yang hijau erta pemandangan yang indah. Mereka disambut pula dengan warga sekitar yang ramah.

Namun yang mereka tidak tahu bahwa ternyata terdapat sekte di desa tersebut. Dan para warga yang semula ramah berubah menjadi misterius, kemudian terdapat ritual-ritual aneh yang berhubungan dengan drah.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“Start-Up”, Drama Korea yang Lagi Happening Banget!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup