Connect with us

Film Asia

Akting Dong-jun & Jae Kyung dipuji sutradara “Way Station”

Kim Dong-jun merupakan salah satu anggota Maknae (anggota termuda) dari boyband asal Korea Selatan yaitu ZE:A. Ia memulai debutnya pada 7 Januari 2010. Selain berkarir di dunia musik, Kim Dong-jun juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman sejak tahun 2010. Way Station merupakan film bergenre melodrama yang menceritakan tentang Seung Hyun (Kim Dong Jun) yang kehilangan ingatannya setiap hari karena penyakit Alzheimer. Dia kemudian bertemu Ji Ah (Kim Jae Kyung), pasien kanker stadium akhir. Misi Ji Ah adalah membuat Seung Hyun yang mengidap Alzheimer bisa mengingatnya. Film ini akan disutradarai oleh Kim Jung Min dan syuting film ini sendiri dimulai pada bulan Mei kemudian akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Dalam pembacaan naskah pertama, Dong Jun sempat menangis karena naskahnya. “Ketika menerima naskah, aku pergi membacanya di sebuah kafe. Ada banyak orang di sana. Menjelang akhir, ketika aku membaca sendiri, aku mulai menangis. Aku benar-benar ingin melakukan proyek ini. Segera setelah aku membaca naskahnya, aku tahu itu adalah jenis cerita yang ingin ku sampaikan kepada orang-orang. Itu sebabnya aku memutuskan untuk menerima tawaran casting,” ungkap member ZE:A tersebut.

Di sisi lain, Jae Kyung yang berperan sebagai Ji Ah juga merasa bersemangat saat proses casting. Dia juga merasa tertantang saat membintangi film ini. “Pertama, aku mendapat tawaran audisi untuk film ini dan membaca naskahnya. Aku adalah tipe orang yang selalu bergerak. Memimpin kehidupan yang sibuk, ada kalanya kalian mengabaikan perasaan di dalam diri kalian. Saat membaca naskah ini, aku menyadari bahwa aku ceroboh soal emosiku. Aku benar-benar ingin mengambil tantangan ini. Aku ingin film ini bisa membantu orang-orang di masa sibuk ini untuk merasakan emosi tulus mereka,” ujar Jae Kyung. “Para aktor harus mengkalibrasi ulang diri mereka dengan setiap karakter dan setiap film. Ketika aku menghubungi para aktor ini, aku mengevaluasi ketulusan tatapan mereka dan kemampuan mereka untuk bereaksi terhadap berbagai hal. Ku harap orang-orang akan melihat mereka sebagai aktor sejati, bukan hanya penyanyi,” pungkas sutradara Kim Jung Min.

Selain layar lebar, Kim Dong Jun juga akan disibukkan dengan proyek drama terbarunya bersama Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Drama berjudul Chances of Going from Friends to Lovers itu berkisah tentang pria dan wanita yang saling memendam cinta sepihak selama 10 tahun. Sementara itu, Kim Jae Kyung terakhir kali berperan dalam drama SBS, The Secret Life of My Secretary. Berperan sebagai Veronica Park yang ikonik, dia beradu akting dengan Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, dan Koo Ja Sung. Meski memulai kariernya sebagai idol, kemampuan akting Dongjun dan Jaekyung sukses membuat kagum sutradara Kim Jung Min. Karena itulah sutradara memberikan banyak pujian pada mereka. “Dongjun, Jaekyung, Heo Jung Min, mereka semua memulai karirnya sebagai penyanyi. Ketika aku menulis naskah, aku tidak menganggap (karakter) sebagai penyanyi. Saat kalian berperan sebagai aktor, akting merekalah yang penting,” terang sutradara Kim Jung Min. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Film

Vulgar Abis! Netizen Korea, Hentikan Drakor “Backstreet Rookie”!

Drama Korea

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

TV

Kim Soo-hyun kembali menyapa Penggemar film “Psycho But It’s Okay”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup