Connect with us

TV

Rekomendasi Drama-Drama Si Aktor Tampan Park Seo-joon

Park Seo-joon

UNTUK KAMU YANG SUDAH MENONTON DRAMA ITAEWON CLASS PASTI SUDAH TIDAK ASING LAGI DENGAN SOSOK AKTOR TAMPAN ASAL KOREA SELATAN INI.

Layar.id – Aktor asal Korea Selatan ini memang sedang naik daun lagi berkat perannya dalam drama Itaewon Class yang baru saja berakhir akhir Maret 2020 ini cukup menyita banyak penikmat drama.

Jika kamu penggemar drama Korea pasti sudah asing lagi dengan aktor ini, sudah banyak drama yang Park Seo-joon bintangi. Dan banyak pula drama yang ia bintangi sukses dan mendapat respon yang positif dari penikmat drama.

Berikut adalah rekomendasi drama-drama Park Seo-joon selain Itaewon Class yang mungkin bisa menjadi list drama untuk kamu nikmati:

KILL ME, HEAL ME

Poster Drama Kill Me, Heal Me

Walaupun dalam drama ini Park Seo-joon hanya menjadi second male lead namun aktingnya tetap saja mencuri para penonton drama ini. Drama ini menceritakan Cha Do-hyun (Ji Sung) yang merupakan cucu dari perusahaan ternama yaitu Seungjin Group.

Namun tak ada yang tau bahwa Do-hyun memiliki penyakit yang cukup serius yaitu, D.I.D (Dissociative Identity Disorder) (Yeung-joon). Yang dimana ia mempunyai kepribadian ganda, dan tak tanggung-tanggung ia mempunyai 7 kepribadian ganda.

Do-hyung yang tinggal di Amerika untuk menyembunyikan penyakitnya terpaksa kembali ke Korea Selatan karena untuk meneruskan perusahaan keluarganya. Demi keselamatan perusahaannya ia mencari seorang pikiater, dan pada saat itulah itu bertemu dengan Oh Ri-jin (Hwang Jung-eum) dan kembarannya Oh Ri-on (Park Seo-joon).

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Si Jenaka Jim Carrey

SHE WAS PRETTY

Poster Drama She Was Pretty

Jika dalam drama sebelumnya Park Seo-joon dan Hwang Jung-eum mempunyai hubungan adik-kakak, dalam drama ini mereka menjadi pasangan kekasih,

Saat kecil Ji Sung-joon (Park Seo-joon) adalah bocah yang gendut dan jelek, juga tidak mempunyai teman. Namun ada Kim Hye Jin(Hwang Jung-eum), gadis cantik yang ternyata mau menjadi temannya. Mereka menjadi sangat dekat dan mempunyai koneksi satu sama lain. Tapi tak lama kemudia Sung-joon dan ayahnya harus pindah ke Amerika.

15 tahun kemudia Sung-joon kembali ke Korea, dan berjanji dengan Hye-jin untuk bertemu. Namun Hye-jin tak berani menampakkan dirinya di depan Sung-joon karena ia sudah tak cantik lagi seperti dulu, berbeda dengan Sung-joon yang sudah berubah menjadi lelaki tampan.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Benedict Cumberbatch yang Wajib Kamu Tonton

FIGHT FOR MY WAY

Poster Drama Fight For My Way

Dalam Drama ini Park Seo-joon berperan sebagai Ko Dong-man altet taekwondo yang pensiun karena mendapatkan penalti saat sedang bertanding, ia terpaksa melakukan itu untuk melindungi adiknya. Sejak Saat itu hidup Dong-man berubah karena tak bisa lagi melanjutkan cita-citanya.

Namun sahabatnya dari kecil Choi Ae-ra (Kim Ji-won) menyemangati Dong-man untuk melanjutkan hidupnya, dan Ae-ra ternyata sudah jatuh cinta pada Dong-man sejak lama tanpa Dong-man sadari.

Baca Juga: Serial Netflix untuk Menghibur Kamu yang #DiRumahAja

WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM

Poster Drama What’s Wrong with Secretary Kim

Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini menceritakan tentang pemimpin perusahaan yang egois serta mempunya kepercayaan diri yang berlebihan bernama Lee Yeung-joon (Park Seo-joon). Ia merasa bahwa dialah pusat dunia, sehingga kurang peduli dengan orang-orang disekitarnya dan ia juga kurang bisa percaya dengan orang lain.

Yeung-joon mempunyai sekertaris yang bernama Kim Mi-s0 (Park Min-young), Mi-s0 merupakan seorang yang workaholic . Bahkan ia suka sampai mengesampingkan kepentingannya sendiri. Selama sembilan tahun Mi-so bekerja sebagai sekertaris Yeung-joon, ia menyadari bahwa ia selama ini mengabaikan hidupnya sediri. Dan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Padahal Yeung-joon sudah sangat bergantung kepada Mi-so baik itu dalam pekerjaan ataupun dalam kehidupan sehari-harinya. Namun ternyata itu semua tidak berjalan mulus. Ia harus menemukan penggati dirinya yang tangguh sama seperti Mi-so.

Kemudian lambat laun baik Yeung-joon dan Mi-so mulai menyadari perasaan masing-masing disaat mereka sadar tidak akan bisa sering bertemu seperti saat masih berkerja bersama seperti dahulu.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup