Connect with us

Film Indonesia

Berikan Sinyal Mengenai Film Terbarunya, Timo Tjahjanto Kebanjiran Cuitan “Perempuan Bergaun Merah”

 Setelah berhasil memikat hati para penggemarnya melalui film horror Sebelum Iblis Menjemput dan Sebelum Iblis Menjemput ayat 2, produser sekaliguas sutradara ternama, Timo Tjahjanto telah melakukan persiapan untuk memproduksi film berikutnya yang berjudul Perempuan Bergaun Merah. Setelah produser handal ini mengeluarkan sebuah unggahan ilustrasi tiga wajah menyeramkan yang bertuliskan Red Dress Project pada tanggal 25 Januari lalu.

Film Perempuan Bergaun Merah disinyalir ber-genre horor, terlihat dari font dan warna tulisan merah darah serta warna latar belakang yang gelap memberikan kesan yang mengerikan dan menyeramkan untuk dipandang mata. Ilustrasi yang diunggah oleh Timo, membuat banyak warganet penasaran dan tak sabar ingin menyaksikan teaser Perempuan Bergaun Merah. Teaser tersebut rupanya dapat disaksikan saat menonton film sebelumya yaitu film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang sedang tayang di bioskop. Beberapa warganet yang sudah menonton teaser Perempuan Bergaun Merah langsung ramai memberikan hujan pujian melalui kolom komentar yang berada pada laman youtube maupun instagram. Hal inilah yang menjadi sinyal Timo untuk meluncurkan project film terbarunya yaitu Perempuan Bergaun Merah.

Tak hanya sendiri, dalam menggarap film ini Timo sebagai produser yang berada dibawah naungan rumah produksi Frontier Pictures ditemani juga oleh sutradara kondang William Chandra. Jika pada film lalu Timo berhasil membuat kagum para penggemarnya melalui film Sebelum Iblis Menjeput, sutradara kelahiran Jerman ini menggandeng aktris cantik Chelsea Islan, kali ini ia juga berhasil mengajak kembali artis cantik Tanah Air dalam proyek film terbarunya yaitu Tatjana Saphira. Dan tentunya turut diramaikan oleh bintang-bintang tanah air ternama lainnya seperti, Refal Hadi, Aula Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, serta Bagus Jordy Rizkyanda. Sayangnya, hingga kini, masih belum ada bocoran informasi dari sang produser mengenai dimana tempat lokasi syuting film yang telah ditunggu-tunggu para pecinta film ber-genre horor ini. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup