Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

John Legend Produseri Film Netflix, Ratusan Orang Ikut Casting

Terakhir diperbarui 27 April, 2022

Layar.id – John Legend dikabarkan akan memproduksi Netflix drama musikal yang berjudul Jingle Jangle yang rencananya akan dirilis di momen Natal 2020. Mendengar kabar baik ini, ratusan orang begitu antusias mengikuti casting film Jingle Jangle di Norwich.

Baca : Avatar: The Last Airbander Season 4 Dibatalkan

CASTING

Jingle Jangle membuka casting pemeran extras pada Sabtu (13/04/2019) lalu. Pengambilan gambarnya akan berlangsung pada Juni mendatang, bertempat di bangunan bersejarah Elm Hill Norwich.

Tara Keenan, pemilik Key Casting Agency mengatakan bahwa partisipasi masyarakat di kota tersebut sangat luar biasa. Keenan juga mengatakan bahwa dirinya bersama dengan 15 karyawan sudah memotret sekaligus mempelajari detail ratusan orang yang mengikuti casting tersebut.

John Legend

“Merupakan hal yang luar biasa  bertemu dengan begitu banyak orang. Anda tak pernah tahu berapa banyak dari mereka yang akan muncul,” ujar Keenan.

Aktris Norwich, Jess Heasman (22) juga ikut mengikuti casting tersebut. Ia beranggapan bahwa film ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan ekstra dan menambah pengalaman di lokasi syuting.

Baca : Trailer Trial By Fire Dirilis, Simak Cuplikannya

Forest Whitaker dan David E. Talbert

JINGLE JANGLE

Drama musikal Natal ini akan dibintangi oleh pemenang Oscar, Forest Whitaker. Di sini, ia berperan sebagai seorang pembuat mainan yang sudah lanjut usia.

Ia berjuang untuk penemuan barunya yang ajaib, ketika cucunya justru tinggal bersamanya selama liburan Natal. Netflix menggambarkan film ini secara singkat, bahwa “dunia batu akan menjadi hidup”.

Jingle Jangle akan merampungkan proses produksi di bulan Juni, untuk mengejar jadwal rilis di penghujung tahun depan. Sang produser, John Legend, akan bekerja sama dengan David E.Talbert sebagai sutradara.

Baca : Ave Maryam: Kisah Cinta Biarawati

Phylicia Rashad dan Anika Noni Rose

PEMERAN

Beberapa bintang pemenang penghargaan sudah dipastikan untuk ambil bagian di film drama musikal ini. Mereka adalah pemenang Emmy Award, Michael Key, pemenang Tony Award, Phylicia Rashad dan Anika Noni Rose.

Ada pula pendatang baru Madalen Mills, yang nantinya akan beradu akting dengan pemenang Oscar, Forest Whitaker.

Dari daftar pemeran yang bergabung, dapat dikatakan bahwa ini akan menjadi drama musikal yang bagus ya. Jadi, nantikan saja perilisannya di momen Natal tahun depan.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....