Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Derita Paul Rudd Saat Menjadi Ant-Man

Layar.id – Memiliki rasa gatal yang tidak dapat Anda garuk adalah salah satu hal yang menyebalkan. Ini adalah masalah yang dipahami secara universal dan sangat menjengkelkan. Bahkan pahlawan super, atau setidaknya aktor yang memerankannya, tidak luput dari hal ini. Dan sepertinya kostum super mereka dapat memperburuk keadaan.

Hal tersebut dirasakan oleh aktor Ant-Man, Paul Rudd. Rudd kemudian dengan kreatif meminta orang untuk memukulnya ketika menderita gatal di set Avengers: Endgame.

Rudd berkata: “Salah satu hal yang saya tidak suka tentang kostum saya adalah kulit [dari kostum] dan segala sesuatunya membuatnya sangat sulit jika saya memiliki gatal di punggung dan ingin menggaruknya. Saya ingat harus pergi berkeliling ke orang-orang dan meminta mereka memukul punggung saya dengan keras untuk menghilangkan rasa gatal. Dengan jenis pakaian yang saya gunakan, saya tidak bisa melakukannya. Dan itu menjadi panas. Kami terkadang syuting di luar. Bahan dari setelan itu tidak bernapas dengan baik.”

Kostum Ant-Man di Avengers: Endgame

 

Dengan gatal yang tidak tertahankan, pilihan antara dipukul dan tahan terhadap rasa gatal yang tidak bisa digaruk, bukanlah sebuah pilihan mudah. Rudd mengatakan pada Inquirer bahwa kulit kostum Ant-Man membuatnya tidak mungkin untuk menggaruk gatal. Entah itu karena keterbatasan mobilitasnya, bahwa bahannya terlalu tebal, atau keduanya. Apa pun alasannya, dia tahu bahwa dia harus mencari bantuan dari orang lain.

Aktor itu meminta orang lain untuk memukul punggungnya dengan harapan bahwa hal itu akan menghilangkan rasa gatalnya. Dan sepertinya dia pergi ke banyak orang untuk meminta bantuan, tapi sayangnya dia tidak mengungkapkan yang mana. Tetapi sepertinya ditinju oleh Tom Holland rasanya akan berbeda dengan dipukul oleh Chris Hemsworth.

TANTANGAN KOSTUM

Gatal tak tergores hanyalah salah satu dari sekian banyak kesulitan dan kesengsaraan yang dihadapi oleh para aktor dan aktris yang memainkan superhero. Pakaian itu seringkali berat dan tidak nyaman. Beberapa kostum sangat membatasi gerakannya dan bisa membuat merasa sesak. Banyak keluhan para aktor tentang pakaian superhero yang sangat panas, gatal yang diderita Paul Rudd, atau berbau tidak sedap. Kostum tersebut juga bukan lah hal yang mudah untuk dihadapi ketika mereka harus pergi ke kamar mandi.

Kostum-kostum Para Superhero

 

Butuh sebuah keinginan yang kuat untuk menjalankan pilihan tersulit. Dan patut kita syukuri bahwa para aktor ini memilih untuk bertahan dengan pakaian yang menyulitkan dan gatal untuk bisa menghibur kita. Avengers: Endgame akan memetik hasil dari pengorbanan mereka semua dengan memecahkan rekor pemesanan penjualan tiket.

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop pada tanggal 26 April. Film ini akan berdurasi tiga jam, jadi pastikan Anda mengenakan pakaian yang tidak membuat gatal.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...