Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Layar.id  –  Sama seperti Marvel, kreator The Simpson Matt Groening juga memanfaatkan Comic Con San-Diego untuk menyampaikan pengumuman.

Dalam pernyataannya, Groening mengonfirmasi adanya kemungkinan untuk film The Simpson 2, yang merupakan sekuel dari film The Simpson pada 2007 lalu.

Baca: Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Keluarga The Simpson

SERIAL TV

The Simpson merupakan komedi animasi yang dibuat untuk Fox Broadcasting Company. Serial ini salah satu yang terpanjang karena tayang selama 30 musim, dalam rentang waktu Desember 1989 hingga Februari 2019.

Serial dengan 700 episode ini menceritakan tentang keluarga Simpson, yang beranggotakan 5 orang. Karakter Homer sebagai kepala keluarga dan Marge sang istri yang penuh kasih.

Mereka memiliki 3 orang anak, sang putra bermasalah bernama Bart, putri Lisa yang bertubuh tinggi dan sang bayi bernama Maggie.

Baca: Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Poster The Simpson 2007

FILM THE SIMPSON

Gaung transformasi ke layar telah terdengar sejak musim panas lalu, tetapi bocoran tentang fitur The Simpson 2 masih sangat minim. Proyek sitkom tersebut diperkenalkan sebagai sekuel film The Simpson pada tahun 2007.

Meski selisih keduanya terpaut jauh, ide film berkelanjutan seperti ini memang sedang marak dalam strategi pemasaran film.

Dengan budget 75 juta dollar AS, film perdana The Simpson berhasil mencuri hati penggemar dengan perolehan 527 juta dollar AS. Angka fantastis ini memberikan celah yang lebar akan keberadaan sekuel.

Tak dapat dimungkiri, penggemar pun mulai mempertanyakan hal tersebut. Terutama karena film perdana itu diakhiri dengan Maggie yang mengatakan ‘sekuel’.

Baca: “Ad Astra” Trailer 2: Brad Pitt Mencari Sang Ayah

Matt Groening

KONFIRMASI

Dalam gelaran Comic Con San-Diego 2019, kreator The Simpson Matt Groening, menjelaskan bahwa orang-orang di balik layar film The Simpson dan serial televisi adalah orang yang sama.

“Kami tidak memiliki tim B yang menggarap film The Simpson. Jadi, orang yang menulis, membuat animasi, menyuarakan, dan membuat musik untuk serial TV The Simpson, juga mengerjakan film tersebut,” ujar Groening. “Itu pada 2007 lalu. Kami hampir pulih, hampir.”

Meski menyiratkan keletihan, di saat yang sama Groening mengindikasikan bahwa Disney tertarik untuk memanfaatkan potensi Box Office sekuel. Mengingat film pertama berhasil membawa keuntungan 5 kali lipat dari anggaran.

“Tidak diragukan lagi akan ada film Simpson lain suatu hari nanti. Disney menginginkan sesuatu atas uangnya,” tambahnya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Akun Weibo resmi film B for Busy mengumumkan pada tanggal 17 Januari bahwa jadwal tayang film di bioskop diperpanjang hingga 31...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....