Connect with us

Film

Film Baru Christopher Nolan Penuh Rahasia

Layar.id – Proyek baru Christopher Nolan yang belum memiliki judul resmi ini, penuh dengan rahasia. Bahkan Robert Pattinson, aktor yang akan membintangi film ini, baru saja mengakui bahwa ia harus membaca naskah di ruang terkunci dan tak boleh membawa salinannya pulang.

Robert Pattinson

CERITA

Karya Christopher Nolan ini memang belum merilis judul resminya. Minimnya informasi menghasilkan spekulasi fokus cerita yang berbeda-beda. Sebelumnya, film ini dikabarkan akan bercerita tentang petualangan romantis yang kemudian berubah menjadi cerita aksi.

Ada pula spekulasi bahwa film ini adalah persilangan antara karya klasik Alfred Hitchcock, North By Northwest and Inception. Berita ini kemudian terkikis ketika Warner Bros maju dan mengatakan bahwa deskripsi tersebut tidak benar.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film ini melibatkan kontinum waktu, di mana adanya petualangan berlari di dunia yang tidak kita pahami.

Baca : Durasi Avengers: Endgame Terungkap

John David Washington

PEMERAN

Aktor Robert Pattinson memang tak dapat berbicara banyak tentang film yang ia mainkan. Tetapi dari hasil membaca naskah, Pattinson menyatakan bahwa ini adalah sesuatu yang tidak nyata atau fiktif. Meski singkat, informasi ini setidaknya menambah kepingan puzzle dalam memecahkan misteri karya terbaru Nolan ini.

Selain Pattinson, John David Washington dan Elizabeth Debicki sudah dipastikan bergabung di film ini. Masih terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa tiga pemeran yang terlibat ini adalah pemeran utama atau bukan, sebab proses casting masih berlangsung.

Melihat gencarnya Nolan melakukan casting, sudah dapat dipastikan bahwa cerita dan naskah sudah selesai. Film penuh rahasia ini akan secepatnya memasuki tahap produksi.

Baca : Trailer Film My Stupid Boss 2 Dirilis

Christopher Nolan

CHRISTOPHER NOLAN

Biasanya, Nolan bekerja sama dengan editor Lee Smith, yang telah berkolaborasi dengannya sejak tahun 2005. Karya dari duo Nolan dan Smith adalah The Prestige, The Dark Knight, Interstellar, dan Dunkirk. Sayangnya, Smith tak dapat bergabung dengannya kali ini karena sedang mengerjakan film Sam Mendes 1917.

Nolan dikabarkan bekerja sama dengan editor Jennifer Lame, yang terakhir mengerjakan film horor hit Hereditary. Film ini direncanakan akan launching pada tahun 2020 mendatang.

Baca : Film PET SEMATARY Remake Ungkapkan Trailer Terbarunya

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Penampakan Godzilla dari Tahun ke Tahun

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

18 Tahun Geluti Trilogi ‘Glass’, M. Night Shyamalan Punya Proyek Baru

Film

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup