Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Daniel Radcliffe Jauhi Blockbuster

Layar.id – Daniel Radcliffe, yang memerankan Harry Potter selama delapan film, memilih jalan kariernya dengan muncul dalam film yang lebih kecil. Daniel tidak mencoba untuk mengambil film yang lebih besar dari Harry Potter. Daniel besar dan tumbuh di bawah simbol seorang anak dengan kacamata dan bekas luka petir.

Setelah selesai dengan Harry Potter, Daniel lebih condong mengerjakan proyek film yang lebih aneh dan menguji batas aktingnya. Namun menurutnya, itu bukanlah keputusan yang sengaja untuk menghindari sorotan blockbuster.

Menurut Daniel, “itu bukan keputusan yang disengaja (untuk menjauh dari film blockbuster). Saya pergi ke tempat skrip berada. Sulit untuk membuat siapa pun menghabiskan uang untuk skrip yang memiliki risiko terlalu besar. Banyak studio besar, saya menemukan skrip yang kurang menantang, kurang aneh atau kurang menarik. Tidak seperti yang mereka buat di dunia film indie atau bahkan di dunia TV. Jadi hal-hal yang menarik buat saya, sejauh ini kebetulan ada di dunia indie.”

PERAN

Saat rilis Harry Potter and the Half-Blood Prince, Daniel Radcliffe sudah menguji batas aktingnya dengan proyek-proyek aneh. Daniel menjadi berita utama ketika dirinya muncul dalam drama Equus dan melakukan adegan dewasa yang benar-benar jauh dari gambaran sosok Harry Potter.

Ketika seri Harry Potter selesai, Daniel Radcliffe mengambil berbagai jenis peran indie. Dia memainkan Allen Ginsburg di Kill Your Darlings, lalu berperan sebagai mayat di Swiss Army Man. Dia juga memainkan seorang pilot yang mengantarkan kargo ilegal di Beast of Burden.

Film terdekat Daniel Radcliffe dengan blockbuster adalah Now You See Me 2. Namun film itu tidak benar-benar mendapatkan kritik yang bagus. Daniel juga memiliki peran kecil dalam Trainwreck arahan Amy Schumer yang lebih sukses dari Now You See Me 2.

Evanna Lynch, Bonnie Wright, Matthew Lewis, Rupert Grint, Daniel Radcliffe dan Emma Watson

Dalam wawancara dengan StarLifestyle, Daniel mengungkapkan bahwa ia akan senang terlibat dalam film besar lain suatu hari nanti. Tetapi baginya, hal itu benar-benar memerlukan usaha untuk menemukan peran yang tepat dan melakukannya.

Daniel menambahkan, “jika ada sesuatu yang terjadi di studio dan saya suka naskahnya, saya akan ingin menjadi bagian dari beberapa film besar yang gila. Ini hanya tentang menunggu skrip yang tepat.”

Terkadang sulit untuk percaya bahwa sudah delapan tahun sejak Harry Potter and the Deathly Hallow – Part 2 menghiasi layar lebar. Para pemeran-pemeran muda Harry Potter harus membentuk jalan baru untuk mereka sendiri setelahnya. Daniel Radcliffe melakukan hal indie, dengan peran di TV dan film. Rupert Grint telah tampil di banyak acara TV, meskipun dia kadang-kadang memiliki pertunjukan film. Evanna Lynch bahkan baru saja ikut di Dancing with the Stars. Emma Watson mungkin memiliki karier akting terbesar dari rekan-rekannya yang lain. Namun saat ini Emma lebih sering memilih melepaskan karier aktingnya untuk aksi-aksi kemanusiaan. Emma juga sudah dijadwalkan untuk remake Little Women.

Emma Watson di Acara PBB

Daniel Radcliffe sekarang sudah dewasa dan anak-anak sudah tidak mengenalinya sebagai Harry Potter. Namun sampai dirinya mengambil peran besar lain (sebagai orang dewasa), sosok sang penyihir muda masih akan melekat erat kepada dirinya.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Para aktor Harry Potter segera reuni besok pada hari pertama tahun baru. Untuk mengingatkan para Potter Heads agar tidak lupa mengikuti...

Video

Jakarta, Layar.id – Semakin mendekati tahun baru artinya semkain dekat pula tanggal reuni para cast Harry Potter. Akan tayang pada tanggal 1 Januari 2022,...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer Fantastic Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore yang pertama akhirnya dirilis. Perang antar penyihir akan segera dimulai dan Albus...

Video

Last updated on 10 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – HBO Max rilis gambar perdana menampilkan trio Harry potter berkumpul untuk Harry Potter 20th Anniversary:...