Connect with us

Film

Film Adaptasi dari Novel “I’m Not Dying With You Tonight” Sedang dalam Proses Pengerjaan!

Penulis Novel I'm Not Dying With You Tonight

PEMBUATAN FILM I’M NOT DYING WITH YOU TONIGHT DIPRODUKSI OLEH SALAH SATU PRODUSEN DARI FILM JUMANJI.

Jakarta, Layar.id – Produser Autumn Bailey-Ford (Through the Glass Darkly, Reach) dari Prominent Productions telah memperoleh hak film untuk novel YA 2019 I’m Not Dying With You Tonight, yang ditulis oleh aktivis Kimberly Jones dan pengacara Gilly Segal. Autumn Bailey-Ford memproduksi proyek bersama dengan mitra terkemuka Cameron Burnett serta Michael Napoliello dan Maria Frisk dari Radar Pictures, salah satu produsen dari film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Gilly Segal mengatakan, “Bekerja dengan Prominent Productions dan Radar Pictures untuk membuat “I’m Not Dying With You Tonight” menjadi film sangat menegangkan. Saya merasa terhormat memiliki materi ini di tangan mereka dan terinspirasi dari semangat mereka untuk membawa proyek ini ke layar lebar. Saya berharap mengadaptasi novel ke dalam film akan menawarkan orang lain untuk mengeksplorasi dan berbicara tentang tema rasisme yang diangkat dalam buku ini dan bahwa percakapan yang ditimbulkannya mencapai penonton baru. ”

Baca Juga: Pemenang Oscar, Barry Jenkins Bersama dengan Leonardo DiCaprio Membuat Ulang Film Dokumenter “Virunga” untuk Netflix

TENTANG FILM I’M NOT DYING WITH YOU TONIGHT

Awal mulanya Film ini dipilih karena masuk menjadi nominasi NAACP Image Award, film ini berfokus pada prasangka dan ketegangan rasial di Amerika. Film ini bercerita tentang dua orang gadis remaja, satu berkulit hitam dan satu berkulit putih, yang harus menghadapi asumsi mereka sendiri tentang ketidaksetaraan ras dan kemudian mereka saling mengandalkan satu sama lain untuk melewati kerusuhan ras yang telah membakar kota mereka dengan kerusuhan sipil.

Lena memiliki gaya yang luar biasa, pacar yang luar biasa, dan sebuah rencana. Dia yakin bahwa dia akan sukses. Campbell, di sisi lain, hanya mencoba untuk menjadi orang biasa yang sederhana dan melewati tahun pertamanya di sekolah barunya. Ketika kedua gadis itu menghadiri pertandingan sepak bola Jumat malam, yang dimana mereka berdua tidak mengira akan terjadi dan secara tiba-tiba satu malam berubah menjadi kacau yang penuh kekerasan, yang secara tak terduga menyatukan mereka.

Baca Juga: Setelah Film “Jurassic World: Dominion”, Colin Trevorrow Akan Membuat Film Thriller Tentang “Atlantis”

Autumn Bailey-Ford

“Saya jatuh cinta dengan “I’m Not Dying With You Tonight” ketika saya membacanya tahun lalu,” kata Autumn Bailey-Ford. Persahabatan yang berkembang antara Lena dan Campbell sangat kuat bagi saya. Saya mengalami berbagai macam emosi ketika saya membaca cerita ini. Saya sangat bersemangat bekerja dengan Radar untuk membawa karya Kim dan Gilly ke layar lebar. ”

“Rencana kami adalah membuat film yang kuat dilihat dari sudut pandang generasi muda. Kami ingin menunjukan dalam satu malam bagaimana dua remaja bekerja bersama untuk bertahan hidup dalam malam penembakan yang mengerikan, perkelahian, kerusuhan, penjarahan dan pandangan mereka yang bertentangan satu sama lain, semuanya dalam satu waktu ketika menyelamatkan diri dan pulang ke rumah, “kata Cameron Burnett.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

Film

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup