Connect with us

Film

Ernest Prakasa dan Bene Dion Garap Ghostwriter

Layar.id – Ernest Prakasa selaku produser film Ghostwriter, mengajak Bene Dion untuk menjadi partner penyutradaraan film horor komedi ini.

ERNEST DAN BENE DION

Ernest dan Bene awalnya dikenal sebagai komika. Seiring waktu berjalan, Ernest mulai menjajal dunia perfilman dengan menjadi sutradara di film Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016), dan Susah Sinyal (2017).

Sementara Bene Dion mulai serius berada di belakang layar dengan menjadi penulis skenario layar lebar. Sebut saja Warkop Dki Reborn (2016), Rafathar (2017), hingga yang terbaru Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018).

Sebelumnya kerjasama antara mereka sudah pernah terjadi. Ernest mendaulat Bene sebagai comedy consultant di film Cek Toko Sebelah. Keberhasilan film tersebut membuatnya yakin mengajak Bene sebagai sutradara.

Ernest dalam jumpa pers film Ghostwriter di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 19 Februari kemarin menyatakan bahwa Bene dirasa sudah memiliki kapasitas untuk menjadi sutradara. Dia juga menambahkan jika industri film dalam negeri butuh banyak sutradara baru.

“Pengetahuan Bene soal penulisan cerita sudah cukup, penyutradaraan series juga, jadi ini waktu yang tepat untuk menyutradarai filmnya sendiri. Kita butuh lebih banyak sutradara baru di industri. Maka kita kasih kesempatan baik untuk memunculkan bakat baru itu”.

 

Baca juga : Tom Hanks perankan Mister Rogers

Ghostwriter’s Team

SINOPSIS

Film ini bercerita tentang Naya, seorang penulis yang sedang mengalami keterpurukan. Naya dan adiknya Darto terpaksa harus pindah ke rumah tua karena alasan ekonomi.

Di sana, Naya menemukan buku diary yang kisahnya begitu emosional. Hal ini ia ceritakan kepada pacarnya dan kepada seorang editor, untuk menggarap cerita itu menjadi sebuah novel.

Ternyata diary tersebut adalah milik hantu penunggu rumah bernama Galih. Sang hantu tidak terima jika ceritanya dicuri. Naya pun harus berusaha membujuk Galih untuk menyelesaikan novelnya.

Baca juga : Foxtrot six tinggal menghitung hari

Tatjana Saphira sebagai Naya

PEMERAN

Beberapa nama sudah dikonfirmasi akan ikut beradu peran di film ini. Tatjana Saphira akan berperan sebagai Naya sang penulis novel dan Endy Arfian sebagai Darto, adik Naya.

Deva Mahendra sebagai Vino, pacar Naya, dan Ge Pamungkas akan berperan sebagai hantu bernama Galih.

Selain nama-nama di atas, ada juga pemeran senior seperti Slamet Rahardjo dan Dayu Wijanto. Untuk mendukung unsur komedi di film ini, beberapa komika kenamaan turut terlibat. Seperti Arif Didu, Arie Kriting, dan Muhadkly Acho.

Ge Pamungkas sebagai Galih

TANGGAL RILIS

Belum ada tanggal pasti tentang kapan film ini akan tayang di bioskop. Kabarnya proses syuting akan dilakukan mulai tanggal 27 Februari selama 19 hari ke depan.

Baca juga : Bocoran James Cameron tentang Avatar 2

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

SESUAI APLIKASI – Drama Komedi Kisah Ojek Online Awali Film Indonesia Tayang Desember SESUAI APLIKASI – Drama Komedi Kisah Ojek Online Awali Film Indonesia Tayang Desember

SESUAI APLIKASI – Drama Komedi Kisah Ojek Online Awali Film Indonesia Tayang Desember

Film

Film CEK TOKO SEBELAH Akan Tayang Di Negeri Tirai Bambu Film CEK TOKO SEBELAH Akan Tayang Di Negeri Tirai Bambu

Film CEK TOKO SEBELAH Akan Tayang Di Negeri Tirai Bambu

Berita Hiburan

Ernest Prakasa Siap Garap Film Spin Off dari AADC

Film Indonesia

Susah Sinyal Susah Sinyal

Sukses, Film Susah Sinyal Tembus 2 Juta Penonton di Pekan Ketiga Penayangannya

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup