Connect with us

Berita Hiburan

Bocoran James Cameron Tentang Avatar 2

Meski banyak yang sudah menunggu-nunggu film Avatar 2, namun sepertinya kita harus bersabar sedikit lagi. Para penggemar Avatar sudah dibuat menunggu hampir 10 tahun oleh James Cameron. Meskipun terbilang lama, dua sekuel film ini sudah masuk dalam jadwal pembuatan, dengan total rencana lima sekuel dunia Pandora ini.

WAWANCARA

James Cameron

Di sela-sela wawancara tentang Alita: Battle Angel, James Cameron menjelaskan bahwa film Avatar 2 ini akan menjadi sangat emosional bagi Jake dan Neytiri. Menurutnya, masalah emosional tersebut adalah tambahan ‘hiburan’ bagi para penonton. James mengatakan,”ada tiga halaman tentang adegan argumentasi antara Jake dan Neytiri. Sebuah pertengkaran pernikahan. Sangat penting bagi jalan cerita”.

“Setelah bekerja sama dengan Sam Worthington di Avatar, sekarang saya bisa membayangkan bagaimana karakter Jake akan menghadapi emotional rollercoaster di empat film berikutnya. Sangat berat untuk dirinya, karena kami mengerjakan sekuel 2 dan 3 bersamaan. Dia harus mengeksplorasi ‘dunia gelap’”.

Di wawancara lain, James menjelaskan bahwa seting Avatar 2 berkisar beberapa tahun dari film Avatar. Jake Sully dan Neytiri juga masih berpasangan. Mereka akan memiliki seorang putri berumur delapan tahun. Putri mereka akan menyaksikan bagaimana argumentasi antara Jake dan Neytiri.

PROSES SHOOTING

Motion Capture Avatar

Saat ini James Cameron dan seluruh krunya sedang fokus dalam menggarap Avatar 2 dan 3. Sejauh ini mereka baru saja merampungkan proses layar hijau untuk kedua film tersebut. Itu adalah proses yang sangat banyak untuk dilakukan. Meskipun demikian, masih banyak proses lain yang harus dilakukan. Dikabarkan bahwa produksi film ini akan berangkat menuju New Zealand untuk shooting adegan live yang dibutuhkan untuk dua film mendatang.

Pada saat film ini tayang di bioskop, Disney akan mengambil alih waralaba film ini. Naskah untuk sekuel Avatar keempat dan lima juga sudah ditulis. Apabila Avatar 2 dan 3 kurang sukses di pasaran, tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan oleh Disney sebagai pemegang hak waralaba film ini. Namun, mengingat bahwa Avatar adalah film dengan pendapatan kotor terbesar, sepertinya tidak mungkin Disney akan ikut campur.

“Saya bisa membayangkan bagaimana karakter Jake akan menghadapi emotional rollercoaster di empat film berikutnya,” James Cameron

Apabila sesuai dengan jadwal, Avatar 2 akan tayang di bioskop pada 18 Desember 2020. Sekuel berikutnya pada 17 Desember 2021, kemudian 20 Desember 2024, dan terakhir pada 19 Desember 2025.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Garang! Simak Cuplikan Perdana 'Terminator Dark Fate' Garang! Simak Cuplikan Perdana 'Terminator Dark Fate'

Garang! Simak Cuplikan Perdana “Terminator Dark Fate”

Film

Mick Scoresby Bergabung Dengan Avatar

Film

Terminator 6 : Dark Fate Akan Dirilis Tahun Ini

Film

ALITA: BATTLE ANGEL Siap Rilis – James Cameron Umumkan Nonton Gratis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup