Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

“Declaration of Emergency” Film yang menyatukan Im Siwan, Kim Nam Gil, Park Hae Joon, dan Lee Byung Hun

Pemeran Declaration of Emergency

Last updated on 13 Agustus, 2022

Layar.id – Sejarah kembali tercatat di dunia perfilman Korea Selatan, kali ini dimulai dari sebuah film berjudul Declaration of Emergency yang bercerita tentang sebuah kejadian bencana besar.

Berkat film ini, empat aktor tampan nan berbakat pun berkumpul untuk beradu akting. Tidak lain dan tak bukan, mereka adalah Im Siwan, Kim Nam Gil, Park Hae Joon, dan Lee Byung Hun.

Baca juga: “Emergency Declaration”, Proyek Film Baru Song Kang-ho Setelah “Parasite”

Song Kang Ho, Song Jae Ho, and Kim Sang Kyung (sumber: CJ Entertainment)

Kim Nam Gil akan berperan sebagai soerang co-pilot yang pesawatnya harus didaratkan dengan darurat, bertanggung jawab atas pesawat yang ditumpangi oleh Kim So Jin yang berperan sebagai pramugari dan Im Siwan yang berperan sebagai seorang penumpang.

Lalu, Park Hae Joon akan mengambil peran sebagai seorang Kepala Pusat Manajemen Krisis dari pemerintah. Ini adalah peran yang sepertinya cukup bagus bagi aktor yang naik daun akhir-akhir ini berkat perannya dalam drama The World of The Married.

Selain keempat orang itu, aktor legendaris Korea Selatan Song Kang Ho yang pernah mendapatkan pujian saat bermain dalam film Parasite juga ikut ambil peran.

Song Kang Ho berperan sebagai seorang detektif yang akan mencari tahu tentang penyebab sebauh pesawat sengaja dihentikan darurat. Bagi yang menggemari sinema Korea Selatan, tentu saja ini terasa tidak asing.

Ini bukan pertama kalinya Song Kang Ho berperan sebagai seorang detekfit. Pada tahun 2003, ia memerankan detektif yang menyelidiki tentang pembunuhan berantai misterius, Memories of Murder. Film ini disutradarai oleh Bong Joon-Ho, orang yang sama yang telah menghidupkan Parasite.

Susunan aktor-aktor ini seperti sudah memberi garansi bahwa film ini tak diragukan lagi akan menjadi sangat epik.

Hal ini diperkuat dengan Han Jae Rim yang akan mengendalikan proses film ini lewat bangku sutradara. Mengingat daftar portofolionya yang sempat meledak di pasar seperti The King, The Face Reader, The Show Must Go On, dan Rules of Dating, Pelayar sepertinya tak perlu khawatir tentang kualitas. [cel/ech]

 

Sumber dan Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...

Film Korea

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...