Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dwayne Johnson Posting Foto Pertama “Hobbs and Shaw”

Layar.id – Film spin-off dari franchise Fast and Furious, Hobbs and Shaw disutradarai oleh pembuat film Atomic Blonde and Deadpool 2, David Leitch dan naskah filmyang ditulis oleh penulis naskah yang sudah lama dalam franchise Fast and Furious, Chris Morgan yang sudah menulis naskah sejak Tokyo Drift 2006 lalu, Hobbs dan Shaw akan menjadi film spin-off pertama dari franchise ini. Dwayne Johnson akan kembali berperan sebagai Luke Hobbs, mantan agen Diplomatic  Security Service dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw, mantan anggota militer. Bintang serial Luther, Idris Elba akan memegang peran antagonis film spin-off ini.

Keterikatan Elba pada film ini pertama kali dilaporkan dari Variety, dan ini bukan kali pertama Elba berperan sebagai penjahat. Elba sebelumnya pernah berperan sebagai penjahat di Star Trek Beyond dan The Jungle Book.

Johnson telah memposting foto pertama dari film Hobbs dan Shaw di Instagram, yang menunjukkan Statham sedang berbincang-bincang dengan Leitch di lokasi syuting film. Mengingat premis dari franchise ini, seharusnya tidak heran kan ada mobil sport kelas atas terparkir di latar belakang foto.

Hobbs dan Shaw memegang peran penting sebagai film spin-off pertama dalam franchise Fast and Furious yang sudah lama berjalan. Meskipun telah berjalan delapan film selama 17 tahun ini dan akan ada Fast and Furious 9 yang direncanakan tayang 2020 dan film ke 10 tahun 2021, franchise ini- hingga kini, paling tidak hanya terfokus pada kru balap yang menjadi perampok dijalankan oleh Dom Toretto ( Vin Diesel).

Hobbs dan Shaw pertama kali bertemu sebagai musuh di Furious 7 tetapi kemudian menjadi aliansi di Fate of the Furious 2017 setelah mereka dikurung dalam penjara yang sama dengan keamanan tingkat tinggi dan bersekutu melawan musuh yang sama. Aliansi antara Hobbs dan Shaw telah menjadi titik plot polarisasi bagi para penggemar franchise ini, jadi akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan tersaji didalam spin-off  ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film Barat

Layar.id – Rampage adalah film sci-fi garapan sutradara Brad Peyton yang berdasarkan seri game berjudul sama buatan Midway Games, yang naskahnya ditulis oleh Ryan Engle,...