TV Series

BBC Perbaharui Serial His Dark Materials Untuk Musim Kedua

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – BBC telah memperbarui serial His Dark Materials musim kedua – meskipun serial His Dark Material produksi musim pertama sedang berlangsung. Adaptasi dari trilogi fantasi karya Philip Pullman saat ini sedang melakukan proses syuting di Wales. Para bintang yang mengambil peran dalam serial ini yaitu Dafne Keen yang terkenal dengan film Logan, sesama aktor X-Men James McAvoy, Ruth Wilson, dan Lin-Manuel Miranda – hanya untuk beberapa nama. Proyek ini ditulis oleh Jack Thorne dan disutradarai oleh Tom Hooper (Les Miserables).

Serial His Dark Materials terdiri dari tiga buku: The Golden Compass (disebut Northern Lights di Inggris), The Subtle Knife, dan The Amber Spyglass. Buku ini menceritakan kisah Lyra Belacqua (diperankan oleh Keen) dan petualangannya, membawanya ke alam semesta alternatif. Buku pertama dalam seri ini adalah sebuah misteri, Lyra mencoba yang menyelamatkan temannya yang hilang dan mencari tahu lebih banyak tentang bagaimana penculikan anak-anak dan anak-anak yang lain terhubung dengan “Dust” misterius yang begitu terobsesi oleh orang dewasa. Buku-buku lain dalam trilogi ini memperlihatkan Lyra bepergian ke dunia lain dan bertemu teman-teman baru, termasuk Will Parry yang serius dan berani.

Dari Deadline menyatakan bahwa akan ada delapan episode untuk musim kedua dari serial His Dark Materials. Masih belum ada informasi jika musim kedua ini akan mengambil buku selanjutnya, dengan mengikuti fokus pertama pada The Golden Compass dan seterusnya.

Penggemar novel karya Philip Pullman harusnya senang dengan kabar episode tambahan untuk His Dark Materials. Salah satu keluhan terbesar tentang film adaptasi The Golden Compass tahun 2007 yang disutradarai oleh Chris Weitz adalah bagaimana memoles peristiwa-peristiwa dalam buku dan secara substansial mengubah ending cerita. Dengan lebih banyak episode berarti lebih banyak waktu untuk menyesuaikan dengan yang ada didalam buku secara akurat dan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk membangun dunia fantastis. Sementara itu, seri buku pada awalnya dipasarkan hanya untuk anak-anak, serial His Dark Materials berisi materi dengan tema-tema berat seperti sains vs. agama dan baik vs jahat, dengan episode tambahan ini juga memberikan ruang yang lebih banyak kepada penulis untuk menjelajahi topik-topik tersebut.

Dengan berakhirnya Game of Thrones, memancing perlombaan untuk membuat serial fantasi berikutnya. Amazon tengah menangani Lord of the Rings dan Netflix memproduksi The Witcher dengan adaptasi The Chronicle Kingkiller dan The Wheel of Time juga. His Dark Materials menggabungkan pertempuran epik dengan raja beruang kutub, penyihir, dan argumen filosofis. Ini akan menjadi usaha besar untuk VFX, tetapi jika serial ini terlihat bagus, dengan bertumpu pada buku-buku triloginya, memiliki skrip yang bagus, BBC bisa saja mengambil alih posisi Game of Throne.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top