Connect with us

Film

Sesame Street dan Tom & Jerry Mendarat Pada 2021

FILM LIVE-ACTION SESAME STREET YANG DIBINTANGI ANNE HATHAWAY DIJADWALKAN TAYANG PADA 15 JANUARI 2021 MENDATANG. SEMENTARA FILM TOM & JERRY AKAN MELUNCUR PADA 16 APRIL 2021

Layar.id – Kedua film ini menambah daftar panjang film live action yang diproduksi. Sebut saja Marry Poppins Returns (2018), DumboSonic (2019), Mulan, Rugrats (2020), dan akhirnya Sesame Street serta Tom & Jerry (2021).

Shawn Levy produser Sesame Street

Baca : Kejutan Rombongan Jolie di Dumbo

SESAME STREET

Sang produser Shawn Levy telah berupaya membawa Sesame Street ke layar lebar sejak 2012 ketika hak masih dipegang oleh 20th Century Fox. Sekarang hak atas karakter ini pindah ke Warner Bros dan Levy pun merealisasikan niatnya.

Bersama Levy, ada penulis naskah pertama Mike Rosolio dan penulis naskah versi terbaru Chris Galleta. Film yang disutradarai oleh Jonathan Krisel ini dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Juli mendatang.

Jim Henson

Sesame Street ditayangkan perdana pada tahun 1969 sebagai pertunjukan komedi sketsa, animasi dan boneka, yang awalnya diproduksi oleh Sesame Workshop.

Karakter tersebut diciptakan oleh Jim Henson, di antaranya adalah Big Bird, Bert, Ernie, Grover, Oscar the grouch, Cookie Monster, dan Elmo. Setelah ditayangkan di PBS, Sesame Street kemudian pindah ke HBO dan tetap di sana sampai hari ini.

Baca : Film Badla Siap Salip Captain Marvel

Anne Hathaway

ANNE HATHAWAY

Film Sesame Street yang dibiayai oleh Warner Bros dan MGM ini akan dibintangi oleh Anne Hathaway. Dia adalah aktris terkenal kelahiran 12 November 1982 yang sudah membintangi banyak film. Di antaranya Love and Other Drugs, One Day, Ocean’s 8, dan film yang baru akan dirilis The Hustle. Keikutsertaannya diminta langsung oleh produser Levy pada Desember tahun lalu.

Tom and Jerry

TOM & JERRY

Selain Sesame Street, Warner Bros juga sedang menggarap film live action Tom & Jerry. Animasi yang menampilkan ketidakakuran karakter kucing dan tikus ini dijadwalkan rilis pada 16 April 2021. Karakter ini pertama kali diperkenalkan oleh William Hanna dan Joseph Barbera pada tahun 1940 dan berhasil memenangkan tujuh penghargaan Academy Awards.

Tim Story (Fantastic Four) akan mengarahkan film Tom and Jerry ini. Fitur ini akan memanfaatkan animasi komputer ala Garfield (2004). Tidak seperti fitur 1992 Tom and Jerry: The Movie, hewan-hewan akan tetap diam dan mengandalkan komedi fisik untuk menghadirkan tawa.

Baca juga : Adapatasi Film Korea, Mira dan Riri Kolaborasi Lagi

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Ezra Miller Ingin The Flash Versi Dark

Film

Resmi! The Curse of La Llorona, Spinoff The Conjuring Resmi! The Curse of La Llorona, Spinoff The Conjuring

The Curse of La Llorona Resmi Jadi Spinoff The Conjuring

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup