Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dua Poster Terbaru Aquaman Perlihatkan Arthur Dan Mera Dengan Kostum Klasiknya

Last updated on 17 November, 2018

Layar.id – Aquaman mendapat dua poster terbaruna menjelang peluncurannya yang kian mendekat. Dua poster ini memperlihatkan Arthur Curry dan Putri Mera kostum klasik seperti yang ada dalam komik. Bulan Desember menandai waktu bagi Jason Momoa akhirnya melakukan debutnya sebagai karakter utama di film terbaru dari Warner Bros DC cinematic universe, dengan disutradarai oleh James Wan. Tokoh-tokoh utama baru-baru ini muncul di promo film Aquaman yang akan tayang perdana pada tanggal 21 Desember mendatang.

Gambaran box office terbaru untuk Aquaman tidak terlalu kuat, tetapi respon awal terhadap film ini masih terlihat positif. Jika kinerja Momoa sebagai Arthur Curry didalam Justice League adalah indikasi, bintang karismatik ini akan baik-baik saja dalam peran utama pertamanya sebagai Aquaman. Aquaman akan banyak menampilkan adegan di Atlantis bersama Mera, karena para pemirsa mendapatkan gambaran nyata pertama karakter di dalam air. Poster terbaru Aquaman hanya terus memperlihatkan apa yang bakal disajikan nantinya.

Lihat poster baru untuk Aquaman dari Warner Bros di bawah ini. poster pertama memperlihatkan foto close up Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebagai Mera dengan tagline, “Home Is Coming.” Curry dan Mera sama-sama mengenakan kostum lengkapnya. Poster kedua hanya memperlihatkan Arthur, dengan tagline, “He’s Not From Around Here.”

Ini dari penampilan pertama dari dua karakter ini dalam materi promosi Aquaman baru-baru ini. Spot TV pertama muncul pada bulan Oktober lalu dan memperlihatkan beberapa cuplikan Arthur dan Mera, serta unsur humor yang sama dengan yang ditampilkan didalam Justice League. Poster karakter lain menyoroti karakter utama termasuk Arthur dan Mera serta Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, Patrick Wilson sebagai Raja Orm, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus, dan Willem Dafoe sebagai Vulko .

Poster-poster baru ini mengungkapkan rincian ksotum Aquaman dan Mera yang belum pernah diperlihatkan di promosi lain untuk film tersebut. Dengan waktu perilisan nya yang semakin dekat, Wan telah mengkonfirmasi bahwa film Aquaman telah selesai dan trailer extended version mungkin memperlihatkan gambaran terakhir sebelum premiernya.

Trailer film ini mungkin sedikit terlalu berlebihan untuk beberapa orang, tetapi itu tidak menghentikan penonton yang sudah berencana untuk menonton film ini. Dengan budget yang mencapai angka $ 160 juta, Aquaman akan menjadi salah satu film yang dirilis pada musim dingin ini yang paling menarik. Gambaran box office mungkin membuat Warner Bros menjadi pusat perhatian, tetapi berdasarkan reaksi awal dan rekam jejak DCEU mungkin sedikit mengkhawatirkan.

Baca Juga – Vincent D’Onofrio Ingin Berperan Sebagai Lex Luthor

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aquaman 2 akhirnya selesai syuting. Hal ini diumumkan oleh sutradaranya James Wan lewat postingan Instagram kemarin (13/01). Berdasarkan keterangan caption-nya, foto...

Berita Hiburan

Last updated on 16 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Film adaptasi Dune tahun 2021 karya Denis Villeneuve, yang berdasarkan novel-novel karangan Frank Herbert, kesimpulannya...

Film

Last updated on 3 November, 2021 Layar.id –  “Dune” merupakan adaptasi layar lebar dari buku terlaris karya Frank Herbet dengan judul yang sama. Sebuah...

Film

Jakarta, Layar.id – Aquaman mendapatkan pembaruan terbaru untuk film sequelnya! Jason Momoa sebagai aktor pahlawan tersebut membagikan penampilan barunya dalam kostum baru Aquaman. Gambar...