Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Scott Eastwood Ulangi Perannya dalam “Fast X”

Scott Eastwood

Last updated on 7 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id – Kedatangan film kesepuluh waralaba, Fast X, semakin menarik dengan kembalinya Scott Eastwood. Aktor ini kabarnya akan mengulangi peran sebagai Little Nobody dalam film Universal Pictures yang dijadwalkan rilis pada 19 Mei 2023.

Scott Eastwood kembali dalam dunia Fast and Furious. Ia bergabung dengan Alan Ritchson, bintang serial Amazon berjudul Reacher, juga bergabung dengan produksi minggu lalu sebagai salah satu penjahat.

Namanya menambah daftar pengumuman sebelumnya, untuk Natalie Emmanuel, Michael Rooker, Daniela Melchior, Jordana Brewster, Sung Kang, Ludacris, dan Cardi B.

Baca juga: Tyrese Gibson Ungkap Bahwa “Fast X” Kembali ke Balapan Jalanan

Jason Momoa

Pemeran besar lain dalam Fast X sudah termasuk tokoh-tokoh seperti Jason Momoa, Charlize Theron, Brie Larson. Bersama dengan wajah tak asing di waralaba, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Vin Diesel, yang turut merangkap sebagai produser.

Scott Eastwood sebagai Little Nobody

Scott Eastwood kembali dalam dunia Fast and Furious. Aktor ini akan mengulangi perannya sebagai Little Noboby di Fast X, angsuran terbaru dari waralaba Universal. Film bernilai miliaran dolar tersebut kabarnya sedang dalam proses syuting di London.

Scott Eastwood

Scott Eastwood

Sebelumnya, Scott Eastwood muncul dalam Fate of the Furious, angsuran kedelapan yang rilis pada tahun 2017 lalu. Karakternya adalah seorang agen pemerintah yang mengikuti aturan, dan sering terlihat bersama bosnya, Mr.Nobody.

Maka tak heran bila sebutan karakternya adalah Little Nobody, anak buah dari bos manipulator licik yang sebelumnya diperankan oleh Kurt Russell. Dalam film sebelumnya, Little Nobody berperan membantu Dominic Toretto melacak cyberterrorist Cipher.

Louis Leterrier

Scott Eastwood sebelumnya berperan dalam Suicide Squad dan Pacific Rim : Uprising. Ia juga muncul berlawanan dengan Jason Statham dalam thriller Guy Ritchie, Wrath of Man. Dia terakhir terlihat dalam komedi Amazon berjudul I Want You Back bersama Charlie Day dan Jenny Slate.

Louis Leterrier mengarahkan Fast X, menggantikan Justin Lin beberapa hari setelah produksi berlangsung.

Selain Vin Diesel, produser termasuk Neal Moritz, Justin Lin, Jeff Kirschenbaum dan Samantha Vincent. Justin Lin turut menulis naskah dengan Dan Mazeau.

 

Sumber : hollywoodreporter.com, deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Widows merupakan film thriller pencurian yang hadir pada 16 November 2018 dengan disutradarai Steve McQueen sekaligus penulis skenarionya bersama Gillian Flynn....