Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Amber Heard Hampir Keluar dari “Aquaman 2”

amber heard sebagai mera aquaman 2

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2.

Walter Hamada bersaksi bahwa Amber Heard hampir keluar dari sekuel, tetapi tuduhan pelecehan Johnny Depp bukanlah alasannya.

Amber Heard hampir saja tidak jadi bergabung kembali dalam Aquaman 2. Menurut kepala DC Films Walter Hamada, alasannya bukan karena tuduhan pelecehan oleh Johnny Depp. Studio pun tidak mengurangi perannya di sepanjang jalan sekuel.

Walter Hamada bersaksi di gugatan pencemaran nama baik Johnny Depp senilai $50 juta pada hari Selasa (24/5). Bahwa studio mempertimbangkan selama beberapa minggu untuk membentuk kembali Amber Heard sebagai Mera dalam film Aquaman and the Lost Kingdom yang akan datang.

Hamada mengatakan kekhawatiran studio adalah tentang kurangnya chemistry antara Amber Heard dan Jason Momoa, yang berperan sebagai Aquaman.

Baca juga: Aquaman 2 Selesai Syuting, Sutradara James Wan Bagikan Foto Selebrasi

Walter Hamada dan Amber Heard

Walter Hamada (kiri)

“Mereka tidak memiliki banyak chemistry bersama. Kenyataannya adalah tidak jarang di film dua pemeran utama tidak memiliki chemistry dan itu semacam keajaiban film dan editorial,” kata Hamada.

“Tapi saya baru tahu bahwa melalui proses pascaproduksi, butuh banyak usaha untuk sampai ke sana. Terkadang Anda hanya menyatukan karakter di layar dan mereka bekerja,” sambungnya. “Chemistry itu tidak ada…Yang ini lebih sulit karena kurangnya chemistry di antara keduanya.”

Amber Heard sebagai Mera

Amber Heard sebagai Mera (sumber:DC Films/Warner Bros.)

Amber Heard Klaim Durasi Perannya Dipotong

Perseteruannya dengan Johnny Depp yang melayangkan tuduhan pelecehan oleh Amber Heard terus bergulir. Publisitas negatif bermunculan dan mengarah pada Amber Heard. Aktris ini pun mengklaim bahwa ia berjuang keras bertahan di sekuel Warner Bros. tersebut.

“Saya harus berjuang sangat keras untuk mempertahankan karier saya. Setelah saya mendapat perintah penahanan sementara, saya kehilangan peluang. Saya dibatalkan dari pekerjaan. Saya dikeluarkan dari kampanye yang saya buat,” kata Amber Heard pada 17 Mei.

(sumber: DC Films/Warner Bros.)

“Saya berjuang untuk mempertahankan pekerjaan saya dalam kesempatan film terbesar yang saya miliki hingga saat ini, Justice League dengan opsi untuk Aquaman.”

Heard juga menambahkan bahwa penampilannya dalam sekuel banyak berkurang, tidak seperti di film Aquaman pertama.

“Saya diberi sebuah naskah, kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain,” kata Amber Heard. “Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak.”

Atas klaim Heard tersebut, Walter Hamada mengklarifikasi bahwa peran Heard dalam film tidak berkurang. Lebih lanjut, Aquaman 2 tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi film co-lead romantis seperti film pertama.

Syuting sekuel saat ini berjalan lancar dengan film Aquaman and The Lost Kingdom rilis pada 17 Maret 2023 mendatang.

 

Sumber : hollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi...