Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Vincent D’Onofrio Ingin Berperan Sebagai Lex Luthor

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Aktor serial Daredevil, Vincent D’Onofrio ingin berperan sebagai Lex Luthor dalam proyek DC kedepannya. D’Onofrio terkenal akan perannya sebagai bos bernama Wilson Fisk, a.k.a. Kingpin, dalam serial superhero milik Netflix. Kingpin merupakan tokoh antagonis utama dalam musim pertama dan ketiga dari serial Daredevil, dan tampil sedikit di season 2.

Meskipun D’Onofrio saat ini diakui setelah memerankan Wilson Fisk, ia sebenarnya telah berakting sejak tahun 80-an, memulai karirnya dalam film komedi The First Turn-On !!. Sepanjang kariernya, aktor ini telah berperan dalam beberapa film besar seperti Full Metal Jacket, Ed Wood, dan Men in Black. Dia juga muncul di Jurassic World sebagai Hoskins, sebelum dimakan hidup-hidup oleh velociraptor. Aktor ini memiliki peran yang sangat luas dalam karirnya, tetapi D’Onofrio sekarang ingin bermain sebagai supervillain; kali ini untuk DC.

D’Onofrio memuat sebuah komentar tentang berperan sebagai Lex Luthor setelah dia menjawab pertanyaan fans di Twitter. Ketika seorang fans menanyakan tokoh lain apa yang ingin dia mainkan dalam Daredevil, D’Onofrio menjawab, “Saya tidak akan. Saya akan melompat ke DC dan berperan sebagai Lex”. Aktor ini juga mengungkapkan tahun lalu bahwa ia akan muncul di DCEU jika ia ditawari, saat ia mengucapkan selamat kepada Patty Jenkins tentang kesuksesan yang dicapai Wonder Woman.

Sepertinya karakter superhero Netflix ini tidak akan ada di MCU dalam waktu dekat ini, tetapi D’Onofrio tetap terbuka tentang kemungkinan akan tampil di Marvel Cinematic Universe. D’Onofrio telah memperlihatkan minat untuk bermain sebagai Kingpin dalam film MCU Spider-Man berikutnya dan bahkan ia ingin tampil sebagai karakter gila didalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebelum James Gunn meninggalkan proyek tersebut. Kembali pada tahun 2016, sang aktor tersebut bahkan tertarik untuk membuat acara spin-off Kingpin bersama Netflix. Dengan semua hal itu, mengingat keadaan DCEU saat ini, hal ini akan menyebabkan beberapa masalah.

Baca Juga – Daredevil Season 3 Akan Memiliki 13 Episode

Meskipun D’Onofrio telah memperlihatkan minatnya pada tokoh Lex Luthor, ia mungkin tidak akan mendapatkan peran itu dalam waktu dekat sejak Jesse Eisenberg memainkan Lex Luthor di DC universe. Dikatakan demikian, D’Onofrio akan tampil sempurna sebagai supervillain. Dia melakukan sebuah keajaiban sebagai Kingpin didalam Daredevil, jadi tidak akan terlalu berlebihan untuk membayangkan dia sebagai Lex Luthor. Juga, dari laporan yang muncul beberapa bulan yang lalu bahwa Warner Bros tengah mencari cara untuk me-reset DC Extended Universe, setelah beberapa kekecewaan secara finansial. Jika Warner Bros harus mem-reboot karakter DC lagi, sekarang mereka akan tahu siapa yang harus dipanggil untuk berperan sebagai Lex Luthor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Drama Korea

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...