Connect with us

Film

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial ‘Swamp Thing’ Siap Debut

Swamp Thing

‘SWAMP THING’ AKAN MENJADI SERIAL BARU YANG BAKAL DEBUT DI DC UNIVERSE

Layar.id – Akhirnya, serial Swamp Thing akan memulai debutnya di DC Universe akhir bulan ini. Selain merilis cuplikan, studio ini pun merilis dua poster baru dengan tampilan yang menakutkan.

Seperti yang kita tahu DC dan Warner Bros baru saja mengenalkan layanan streaming baru yaitu DC Universe. Layanan streaming digital bergaya Netflix ini bakal menampilkan serial Teen Titans,Young Justice season 3, dan serial animasi Harley Quinn.

Meskipun ketiga serial belum ada kabar tentang jadwal debutnya, namun DC Universe telah menambahkan satu serial terbaru lagi untuk ditampilkan dalam layanannya tersebut.

Melansir Screen Rant, saluran streaming DC Universe baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial live action – Swamp Thing.

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial 'Swamp Thing' Siap Debut

Poster Serial DC Universe

POSTER MENGERIKAN

Dua poster baru serial ini menampilkan Abby Arcane (Crystal Reed) dan Alec Holland (Andy Bean). Wajah mereka berdua diperlihatkan dalam kondisi mata tertutup dengan mulut yang tersumbat oleh akar pepohonan.

Tidak seperti dua serial DC Universe lainnya yaitu Titans dan Doom Patrol, Swamp Thing mengambil suasana yang lebih gelap dan mengerikan.

Baca Juga : ‘Arthdal Chronicles’, Sajian Drama Korea Fantasi Zaman Kuno

RINGKASAN CERITA

Dalam serial ketiga dari DC Universe ini, penonton akan disuguhi kisah karakter Abby yang sedang menyelidiki virus rawa mematikan di sebuah kota kecil di Louisiana.

Banyak hal berubah ketika dia menemukan rahasia yang menakutkan di rawa tersebut. Ketika rahasia terbongkar, Alec secara misterius berubah menjadi Swamp Thing (Derek Mears).

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial 'Swamp Thing' Siap Debut

Poster Serial DC Universe

KISAH CINTA KLASIK

Kisah serial ini sebagian besar akan terinspirasi dari kisah ikonis yang dibuat Alan Moore dalam komiknya.

Namun James Wan selaku produser eksekutif sempat mengungkapkan bahwa seri ini juga akan mengambil beberapa catatan dari kisah cinta klasik Beauty and the Beast.

“Pada dasarnya, ini adalah kisah Beauty and the Beast. Serial ini mengisahkan orang yang berjuang untuk menemukan sisi kemanusiaannya saat dia berubah menjadi monster,” ungkap Wan.

Baca Juga : Pariban: Idola Dari Tanah Jawa, Film Komedi Romantis Sarat Budaya Batak

PEMERAN

Serial ini akan dibintangi oleh Kevin Durand sebagai Floronic Man, Henderson Wade sebagai Matt Cable, Maria Sten sebagai Liz Tremayne.

Juga ada Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Ian Ziering sebagai Blue Devil, Will Patton sebagai General Sunderland, dan Virginia Madsen sebagai Maria Sunderland.

Debut Swamp Thing akan dimulai pada 31 Mei di layanan streaming DC Universe. Jadi, catat dan jangan sampai ketingalan infonya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Telah Rilis Trailer Pertama “The King’s Man”

Film

“Ghostbusters 2020”: Foto Set dari Sang Sutradara

Film

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Berita Hiburan

Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang

Raih Respon Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses di Hari Pertama Tayang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup