Connect with us

Film

Durasi Avengers: Endgame Terungkap

Layar.id Semua orang menunggu dengan penuh semangat pemutaran perdana Avengers: Endgame yang hanya tinggal satu bulan. Bocoran tentang panjang film yang ditunggu-tunggu ini pun akhirnya dirilis sebelum penampilannya di bioskop.

Banyak spekulasi sebelumnya yang mengklaim film ini akan berdurasi selama tiga jam. Dan tampaknya spekulasi ini tidak meleset. AMC Theatres telah mendaftarkan film Russo Brothers ini dengan durasi tiga jam dan dua menit. Durasi sepanjang 182 menit ini disiapkan untuk para penggemar yang benar-benar menginginkan drama dalam film terakhir Avengers untuk Infinity Saga.

Russo Brothers sendiri menghapus runtime film ini dari situs web mereka. Namun, mereka sepertinya kalah cepat dari beberapa pengguna Twitter yang berhasil menyimpannya.

Baca juga: Marvel Akan Garap X-Men dan Fantastic Four di 2021

PROSES EDITING

Beberapa bulan yang lalu sutradara film Anthony dan Joe Russo mengalami kesulitan mengedit film Avengers: Endgame. Joe sebelumnya memberikan informasi pada bulan November: “Durasi untuk Avengers 4 saat ini tepat tiga jam. Kita lihat saja nanti apakah akan tetap begitu.”

Pada saat itu dia menambahkan bahwa mereka masih memiliki waktu yang panjang untuk menyelesaikan film ini. Joe memberi tahu para penggemar: “Kami sedang dalam proses penyuntingan. Kami baru mengerjakan bagaian awal saja untuk bagian VFX kami. Ada lebih dari 3.000 kali pengambilan VFX dalam film; itu membutuhkan banyak waktu dan pikiran serta energi dan upaya, dan kami memulai lebih awal dalam fase menyelesaikan VFX. Kami baru saja mulai bekerja dengan Alan Silvestri untuk ini, dan kami masih mengedit gambar sekarang.”

Sepertinya ada begitu banyak adegan menarik di kisah terakhir Fase Ketiga MCU ini. Dan mereka harus memastikan bahwa mereka bisa menampilkannya kepada penonton. Film ini akan menjadi film yang terpanjang dalam dunia Avengers.

Avengers: Infinity War memiliki durasi 149 menit (dua jam dan 29 menit). Captain America: Civil War memiliki panjang durasi 147 menit (dua jam dan 27 menit). Sementara The Avengers dan Avengers: Age of Ultron hampir menyentuh durasi dua setengah jam dengan masing-masing pada 143 menit dan 141 menit.

Film-film Avengers

 

Beberapa orang mungkin berpikir durasi film sepanjang ini akan membuat mereka sulit untuk berkonsentrasi. Akan tetapi bos Studio Marvel, Kevin Feige, bersikeras film ini akan menarik untuk ditonton. Kepada Collider, Feige mengatakan: “Ini akan menjadi panjang durasi yang dibutuhkan film ini. Saya pikir ada banyak cerita dan ada banyak karakter di film ini. Jujur saja, kami tidak melihat durasi sebagai sebuah kewajiban, atau hal-hal seperti itu.”

Baca juga: Poster Game of Thrones Musim 8, Bocoran Ending Cerita?

 

Sumber: berbagai sumber

Foto:  berbagai sumber.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

Film

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019 Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup