Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Sinopsis The Last Kingdom Seven Kings Must Die
Sinopsis The Last Kingdom: Seven Kings Must Die | sumber: Netflix

Layar.id Film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die merupakan film terbaru dari sutradara Edward Bazalgette dengan penulis naskah Martha Hillier.

Film yang berdurasi 1 jam 51 menit ini bergenre aksi, drama, sejarah, dan perang siap menyajikan tayangan terbaik bagi sobat layar. Selain itu kisah yang terdapat dalam tayangan adalah adaptasi langsung dari novel sejarah The Saxon Stories karya dari Bernard Cornwell.

Film ini dibintangi oleh Alexander Dreymon, Harry Gilby, dan Mark Rowley.

Sinopsis The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Sinopsis film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Sinopsis film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (sumber: Netflix)

Adapun kisah yang terdapat dalam film bermula ketika Raja Edward meninggal dunia karena sakit. Hal ini membuat gejolak bagi seluruh wilayah Inggris Raya.

Denmark yang berada dalam kekuasaan Raja Anlaf menyerbu daerah Northumbria. Kemudian gejolak ini diperparah dengan Pangeran Ælfweard yang naik tahta usai mendapat dukungan dari ealdormen dari Wessex bersama beberapa tentara bayaran.

Hal ini membuat Ratu Eadgifu, Pangeran Edmund, dan beberapa pasukan-pasukannya harus pergi dari daerah mereka dan datang ke tempat Uhtred untuk bersembunyi.

Sementara di daerah Bebbanburg, Ingrith yang merupakan istri Finan meramal bahwa “tujuh raja harus mati bersama wanita yang kamu cintai” sebelum Inggris bersatu. Ramalan ini ternyata ditolak oleh Uhtred yang merasa ia tidak pantas sebagai raja dan usianya telah menua.

Uhtred mencoba untuk menghalangi Ælfweard agar tidak memperkuat kekuasaannya dan membiarkan Aethelstan mengambil tahta.

Namun, setelah Aethelstan menjadi raja Inggris, Ia bertekad untuk menyatukan Inggris dengan memaksakan penyebaran agama Kristen.

Uhtred mencoba untuk memberitahu Aethelstan bahwa dia dimanipulasi oleh Ingilmunder, tetapi Aethelstan menolak untuk mendengar.

Pergolakan ini semakin meluas ke beberapa wilayah lainnya selama beberapa tahun yang membuat situasi politik dan keamanan mengancam masyarakat.

Ingilmunder kemudian mencoba membunuh Uhtred dan merebut Bebbanburg, sedangkan Anlaf menyerang Inggris.

Uhtred akhirnya memimpin Inggris dalam pertempuran yang berat melawan Anlaf di Brunanburh.

Bagaimanakah kisah akhir dari kisah tersebut dan apakah Inggris mampu kembali utuh seperti semula?

Saksikan film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die yang telah tersedia pada platform streaming Netflix. Film berdurasi 111 menit ini sudah rilis sejak 14 April 2023.

 

Sumber: Netflix, Wikipedia

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Netflix akan produksi film Jepang baru “In Love and Deep Water,” sebuah komedi romantis menegangkan yang pengembangan kisahnya oleh pencipta terkenal Sakamoto Yuji....

Film Korea

Layar.id – Sinopsis Believer Season 2, Film baru yang di bintangi oleh sejumlah aktor dan aktris besar korea akan segera tayang. Believer kembali hadir...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Selain memiliki alur cerita yang sangat menarik, film A Tourist’s Guide to Love juga menghadirkan para pemeran ternama. Berikut daftar pemain A Tourist’s...

Film Barat

Layar.id – Film Netflix terbaru yang bertemakan perjalanan mencari cinta akan segera tayang, inilah sinopsis A Tourist’s Guide To Love! Steven K. Tsuchida merupakan sutradara...