Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Finn Wolfhard Beraksi Di Balik Layar dalam Hell of Summer

Finn Wolfhard dalam Ghostbuster: Afterlife
Finn Wolfhard dalam Ghostbuster: Afterlife (2021) (sumber; Columbia Pictures)

Jakarta, Layar.idUntuk Anda penggemar Stranger Things pasti sudah tak asing dengan bintang muda, Finn Wolfhard. Kesuksesan seri original Netflix garapan The Russo Brothers tersebut ternyata menuntun Wolfhard pada proyek berikutnya. Menariknya, kali ini dia akan berperan di belakang layar untuk menulis dan mengarahkan komedi horor Hell of Summer.

Proyek tersebut akan digarap oleh Wolfhard bersama Billy Bryk yang sebelumnya terlibat dalam When You Finish Saving the World.

Fred Hechinger, Jason Bateman, dan Michael Costingan dari Aggregate Films dan Jay Van Hoy dari Parts and Labor akan memproduksi film Hell of Summer.

Pengambilan gambar utama akan mulai berlangsung bulan ini, bertempat di Ontario, Kanada.

30West sepenuhnya membiayai, eksekutif memproduksi film dan ikut mewakili hak-hak di seluruh dunia bersama CAA Media Finance.

Finn Wolfhard dan Billy Bryk, akan menulis, mengarahkan, serta turut membintangi film bergenre komedi horor mendatang, bersama dengan Fred Hechinger, bintang The White Lotus.

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi co-sutradara film fitur pertama saya,” kata Wolfhard. “Saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan pemain dan kru yang luar biasa, dan bekerja dengan perusahaan seperti 30West dan Aggregate adalah mimpi yang nyata.”

Baca juga: Sydney Sweeney Masuk Nomimasi Ganda Untuk Emmy

Wolfhard dan Billy Bryk

Finn Wolfhard dan Billy Bryk

Pemeran Hell of Summer

1. Finn Wolf Hard

Finn Wolfhard terkenal karena peran utamanya sebagai Mike Wheeler di Stranger Things Netflix, juga sebagai Richie Tozier dalam dua film It untuk New Line Cinema.

Baru-baru ini, dia juga terlihat dalam Ghostbusters: Afterlife (2021) garapan Jason Reitman untuk Columbia Pictures.

Proyek selanjutnya yang akan rillis di akhir tahun, ada drama komedi A24 When You Finish Saving the World garapan Jesse Eisenberg. Fitur tersebut diproduksi oleh Emma Stone dan  menyatukan Wolfhard bersama Julianne Moore.

Pada tahun 2020, Finn Wolfhard membuat debut penyutradaraan dengan film pendek pertamanya berjudul Night Shift. Film tersebut diterima di Festival Film Fantasia, bahkan menerima Penghargaan Pemirsa Perak untuk film pendek Kanada terbaik.

Fred Hechinger

Fred Hechinger

2. Billy Bryk

Adapun Billy Bryk adalah aktor-produser yang muncul bersama Wolfhard dalam Ghostbusters: Afterlife serta When You Finish Saving the World.

3. Fred Hechinger

Sementara Fred Hechinger adalah aktor sibuk dengan sejumlah proyek yang akan datang. Itu termasuk The Pale Blue Eye bersama Christian Bale untuk Netflix, Butcher’s Crossing bersama Nicolas Cage dan Kraven the Hunter bersama Aaron Taylor Johnson, Russell Crowe dan Ariana deBose.

Detail plot Hell of Summer sampai saat ini masih belum terungkap. Kita masih harus menunggu pembaruan berikutnya.

 

Sumber : www.variety.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...