Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tampilan Perdana Clint Eastwood Saat Akting Kembali di Cry Macho

First look Clint Eastwood on Cry Macho
First look Clint Eastwood on Cry Macho

MESKI TAK MUDA LAGI, CLINT EASTWOOD KEMBALI DI LAYAR LEBAR DALAM FILM “CRY MACHO”

Jakarta, Layar.id – Tidak peduli berapa usianya, Clint Eastwood akan selalu menjadi koboi di hati para penggemarnya. Meski sudah memasuki usia 91 tahun ini, namun ia tampak percaya diri kembali beraksi untuk film terbarunya Cry Macho. Tak hanya beraksi, keterlibatannya dalam film Barat yang berlatar tahun 1979 ini adalah sebagai produser dan sutradara.

Ia akan berperan sebagai Mike Milo, seorang bintang rodeo yang pernah menjadi bintang besar, sekaligus peternak kuda yang mengambil pekerjaan dari mantan bos untuk membawa pulang anak laki-laki dari Meksiko. Dipaksa untuk mengambil jalan pintas dalam perjalanan mereka ke Texas, mereka harus menghadapi perjalanan yang tak terduga menantang.

Melansir EW, Eastwood mengungkapkan bahwa film ini bercerita tentang seorang pria yang telah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya dan kemudian secara tak terduga tantangan lain harus dihadapi.

Clint Eastwood

Clint Eastwood

Baca Juga : Deadpool 3 70% Bakal Syuting Mulai Tahun Depan

PERJALANAN PANJANG

Film Cry Macho ini menghadapi perjalanan panjang sebelum akhirnya tiba di layar lebar. Perjalannya dimulai sejak novel N. Richard Nash dengan judul yang sama diterbitkan pada tahun 1975. Sejak saat itu, banyak upaya untuk mengadaptasinya menjadi sebuah film. Terdapat sejumlah nama yang ingin mengusungnya seperti Arnold Schwarzenegger, Pierce Brosnan, dan Burt Lancaster. Namun pada akhirnya Eastwood kembali ke proyek film ini, setelah hampir 30 tahun kemudian.

Ada banyak bintang besar di Cry Macho, di antaranya Dwight Yoakam dan Eduardo Minett. Beberapa nama di balik pembuatan film ini adalah eksekutif produser David M. Bernstein dan diproduksi oleh Albert S. Ruddy, Tim Moore, dan Jessica Meier. Skenarionya ditulis oleh Nick Schenk dan penulis Nash.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop dan di HBO Max pada 17 September dan akan tersedia untuk streaming selama 31 hari setelah dirilis. (Eli/Eve)

 

Foto dan sumber : dari berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Bagaimana hasilnya jika Chris Columbus dan tim produksinya berkarya lagi untuk serial Disney+ mendatang? Banyak yang penasaran. Namun berita ini bukan...

TV

Jakarta, Layar.id – The Oath of Love adalah CDrama terbaru yang mempertemukan Yang Zi dan Sean Xiao. Drama ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama...

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

TV

Jakarta, Layar.id – Ada berbagai serial menarik yang muncul saat ini dengan berbagai genre. Salah satu yang sedang banyak dibicarakan dan disukai adalah drama....