Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ms. Marvel Ditunda Hingga Awal 2022?

Ms Marvel Logo (sumber get your comic con)

“MS. MARVEL” YANG AWALNYA DIJADWALKAN DI AKHIR TAHUN 2021 BERSAMA “HAWKEYE” DISEBUT AKAN TERTUNDA HINGGA AWAL 2022.

Jakarta, Layar.id Ms. Marvel akhirnya diumumkan pengundurannya hingga awal tahun 2022 nanti. Sebelumnya Disney mengumumkan Ms. Marvel sebagai bagian dari seri Marvel Disney+ untuk tahun 2021. Executive VP of Film Production Marvel Studio Victoria Alonso juga berkata bulan lalu bahwa masih ada “beberapa acara lain” yang ditayangkan sebelum akhir 2021, termasuk Ms. Marvel dan Hawkeye menurut Comic Book.

Kemudian setelah itu adalah penjadwalan Hawkeye yang mulai 24 November mendatang, sedangkan untuk Ms. Marvel sendiri disebut lebih mungkin tayang tahun depan. Menurut TV Line yang dikutip oleh Comic Book, kata orang dalam industri Matt Webb Mitovich itu, “Sangat aman untuk berasumsi di poin ini kalau Ms. Marvel sekarang akan premiere awal tahun 2022.

Ms. Marvel bercerita tentang pahlawan super remaja Pakistan Amerika yang juga penggemar berat Captain Marvel alias Carol Danvers. Ia disebut akan meneruskan Carol nantinya. Karakter bernama Kamala Khan ini diperankan oleh Iman Vellani. Setelah seri personalnya, ia juga akan tampil dalam sequel Captain Marvel yang berjudul The Marvel. Bersama dengannya adalah Brie Larson sebagai Captain Marvel dan Monica Rambeau sebagai Teyonah Parris dari WandaVision. Film layar lebar ini dijadwalkan pada November 2022.

Baca juga: Marvel Bagikan Tanggal Rilis dan Foto Pertama Hawkeye Disney+

Ms. Marvel adalah tipe baru superhero, tetapi pada intinya, kisahnya sangat universal,” kata pembuat seri dan kepala penulis Bisha K. Ali dikutip oleh Comic Book. Adil El Arbi dan Bilall Fallah serta Sharmeen Obaid-Chinoy akan menjadi sutradara seri ini. Ms. Marvel memiliki keunikan tersendiri karena semua karakter di dalamnya adalah karakter baru. Seri-seri Marvel di Disney+ sebelumnya menggunakan superhero lama dengan karakter utama kedua yang baru dan dekat dengan si superhero (misalnya Kate dan Clinton, Loki dan Sylvie).

KOSTUM BARU

Sambil menunggu penayangan Ms. Marvel, sebuah gambar baru pahlawan remaja ini dibagikan. Twitter @Marvelupdates menampilkan kostum resmi baru untuk Iman Vellani sebagai Kamala Khan. Dari gambar kartun tersebut, bisa terlihat kostumnya adalah kombinasi warna biru dan merah dengan selendang merah dan topeng biru yang unik untuknya. Rambutnya juga dibiarkan tergerai sebahu dan sepatu yang dipakainya adalah sepatu sneakers.

Yang paling menarik perhatian adalah benda ungu di tangan kirinya. Hal ini bisa jadi menunjukkan kekuatannya dalam seri, kemungkinan besar energy source yang mirip Captain Marvel. Teyonah juga memiliki kekuatan yang berdasarkan energi. Hal ini akan berbeda dari versi komiknya yang memiliki kemampuan mengubah ukuran bagian tubuh. Namun dari segi kostum, desainnya sangat cocok dengan komik.

Kamala Khan dan kemampuan komik Ms. Marvel (sumber twitter)

Baca juga: Venom 2 Rilis Trailer Tampilkan Konflik Carnage dan Venom

Karakter Ms. Marvel pertama kali diperkenalkan lewat komik Captain Marvel #4 tahun 2013 dan kemudian akhirnya debut di komik Ms. Marvel sendiri tahun 2014. Kamala Khan sendiri adalah remaja yang tinggal di New Jersey dan menemukan bahwa ia tidak seperti manusia biasa. Ia memiliki kemampuan super, termasuk elastisitas yang membuatnya bisa menambah massa dari bagian tubuh sendiri. Pencipta karakter remaja ini adalah Sana Amanat, Stephen Wacker, G. Willow Wilson, Adrian Alphona, dan Jamie McKelvie.

Namun dengan gambar ini, bisa dibilang rumor seputar pergantian kekuatannya. Ada juga yang mengatakan kemampuan barunya adalah membuat senjata dengan gelang di lengannya. Rumor lainnya menyebut kemampuan membesarkan bagian badannya ini masih akan ada dan digabungkan dengan kemampuan baru. Namun hingga saat ini belum ada informasi langsung dari Disney.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Kedatangan film kesepuluh waralaba, Fast X, semakin menarik dengan kembalinya Scott Eastwood. Aktor ini kabarnya akan mengulangi peran sebagai Little Nobody...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...