Connect with us

Film

Serial “Ghost Rider” Batal Produksi

Layar.id – Kabar buruk bagi kalian para fan Ghost Rider. Tampaknya serial ini akan batal diproduksi, mengingat tidak adanya pergerakan dari rumah produksinya, Hulu. Film antihero ini sebenarnya mendapat reaksi yang positif saat diresmikan untuk dibuat serial. Namun nyatanya Hulu seakan enggan memproduksi serial antihero ini.

Baca juga: Usai Borong Emmy, Phoebe Waller-Bridge Dikontrak Amazon Studios

GHOST RIDER DAN HELSTORN

Semua berawal tatkala pada awal bulan lalu banyak respon positif atas pernyataan Marvel. Lewat situs resminya Marvel mengumumkan bahwa Ghost Rider dan Helstrom akan memiliki serialnya sendiri yang akan dirilis pada Hulu tahun 2020 mendatang. Marvel’s Ghost Rider akan berputar pada Robbie Reyes yang kemungkinan melanjutkan kisahnya dari Agents of S.H.I.E.L.D.

Di sisi lain, Marvel’s Helstrom mengisahkan Daimon dan Ana Helstrom, anak dari pembunuh berantai Helstrom. Mereka akan mencoba menyelidiki keterpurukan dari manusia dengan kemampuannya. Kedua serial tersebut akan memiliki partner produksi dengan Marvel Television dan ABC. Menariknya, jika serial ini berada di Hulu daripada Disney+, bisa disimpulkan bahwa kedua serial ini akan memiliki rating dewasa.

Baca juga: “Catch The Ghost” Drama Investigasi Romantis Siap Rilis

Namun kabar buruk langsung menerpa serial tersebut. Dikabarkan oleh Deadline, Hulu tidak akan memproduksi Ghost Rider. Meski begitu, hal ini hanya berlaku kepada Ghost Rider saja. Bagi Helstorm, Hulu masih akan tetap melanjutkan projek serial ini. Gariel Luna yang memerankan sosok antihero ini sebenarnya sudah sangat ditunggu oleh para penggemar. Terlebih Luna merupakan antihero yang sudah lama bermain dari season keempat Agent of SHIELD.

Memang sebelumnya Marvel secara terang-terangan mengumumkan mereka mempunyai rencana untuk mengubah karakter tersebut menjadi seri solo, karakter tersebut tidak aktif selama tiga tahun sampai Hulu mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serialnya bersama dengan Helstrom namun nyatanya ini akan gagal.

Bagi Sobat Layar yang belum mengetahui, pada serial Agent Of SHIELD, Robbie Reyes merupakan alterhero terbaru dari antihero Ghost Rider. Dalam Ghost Rider versi serial tidak dirasuki oleh arwah yang mempunyai Spirit of Vengeance. Tidak seperti sosok yang kita kenal sebelumnya Johnny Blaze (pernah diperankan oleh Nicholas Cage), Reyes menggunakan mobil sebagai kendaraannya.

Baca juga: “Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix

Film

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

Transformasi Miller Khan di “Assalamualaikum Calon Imam”

Film

“House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis! “House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

“House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup