Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Netflix Hadirkan Drama Remaja The Society

Netflix Hadirkan Drama Remaja THE SOCIETY
The Society, Netflix

Last updated on 14 April, 2022

NETFLIX SIAPKAN THE SOCIETY, DRAMA SEPULUH EPISODE YANG MENGIKUTI KISAH SEKELOMPOK REMAJA

Layar.idThe Society adalah drama remaja Netflix asli yang dibuat oleh Christopher Keyer. Serial ini mulai diproduksi akhir 2018, setelah semua anggota mendapatkan peran.

The Society telah menarik perhatian publik dengan membandingkan pada seri original Netflix lainnya.

Seri ini dirilis setelah The Canadian masih belum dikonfirmasi untuk musim ketiga, sehingga The Society hadir sebagai pengganti dari Between.

The Society ini menjadi sangat populer di kalangan pelanggan remaja dan dewasa muda.

Baca Juga : James Wan Dan Gary Dauberman Bawa “Salem’s Lot” Ke Layar Lebar

CERUK SERI REMAJA

Netflix Hadirkan Drama Remaja THE SOCIETY

The Society Netflix

Selain mengeluarkan film-film horor dari berbagai sisi, kini Netflix telah menemukan ceruk dalam seri remaja yang adiktif.

Entah itu alur cerita usia dewasa yang ditemukan di On My Block atau misteri pembunuhan yang diputar di Elite.

Termasuk buat para penggemar sci-fi bercampur dengan banyak drama, sepertinya menjadi opsi terbaru dari streaming platform.

The Society ini telah digambarkan oleh layanan streaming sebagai pandangan modern tentang Lord Of The Flies – dengan sedikit sass dan gaya Gossip Girl.

PLOT CERITA

Netflix Hadirkan Drama Remaja THE SOCIETY

Serial Netflix The Society

Serial ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode dengan showrunner Chris Keyser.

Ceritanya mengikuti kisah sekelompok remaja yang “secara misterius dipindahkan ke faksimili mereka di kota New England yang kaya,” tetapi tanpa orang tuanya.

Namun, tak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa kebebasan mereka yang baru ditemukan itu mendebarkan dan juga sangat berbahaya.

Tentu saja saat sebuah aliansi terbentuk dan jenis ketertiban baru pun terbentuk.

Seperti yang bisa kita lihat dari trailer yang dirilis, “segalanya menjadi buruk” dengan sangat cepat, dan sangat berbahaya.

Jadi, pada dasarnya Lord of the Flies, tetapi dengan sekelompok anak-anak kaya di New England.

Selain berkelahi dan menikam, kelompok ini juga akan menghadapi perjuangan agar mereka bisa pulang, tentu saja tidak akan mudah.

Baca Juga : Renée Zellweger Bintangi Serial Thriller What/If

PARA PEMERAN

Netflix Hadirkan Drama Remaja THE SOCIETY

Serial The Society – Netflix

Bintang Blockers Kathryn Newton dan Gideon Adlon akan memimpin para pemeran sebagai karakter bernama Allie dan Becca (masing-masing).

Sementara bintang Sierra Burgess Is a Loser, Kristine Froseth akan memerankan seorang remaja bernama Kelly.

Selain mereka juga ada aktor Rachel Keller, Alex Fitzalan, Sean Berdy, Alex MacNicoll, Grace Victoria Cox, dan banyak lagi.

Anggota pemeran termasuk bintang Big Little Lies – Kathryn Newton, Legion’s Rachel Keller, Jacques Colimon, dan Olivia DeJonge.

Supaya tidak penasaran, simak dulu trailer The Society hanya disini.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann memiliki pembukaan yang melebihi ekspektasi box office. Berjudul...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...