Connect with us

Film

Film Action Netflix “Kate”, Tampilkan Mary Elizabeth Winstead Sebagai Pembunuh

FARGO -- Year 3 -- Pictured: Mary Elizabeth Winstead as Nikki Swango. CR: Chris Large/FX

Layar.id – Sepertinya ini adalah waktunya wanita-wanita tangguh memiliki film sendiri. Kali ini, Mary Elizabeth Winstead dikabarkan akan jadi pemeran utama dalam film action Netflix berjudul Kate. Aktris cantik ini akan memainkan peran sebagai wanita pembunuh yang dipenuhi rasa ingin membalas dendam.

NETFLIX

Netflix telah memiliki proyek Kate sejak tahun 2017, setelah berhasil memenangkan lelang penawaran. Film ini akan digarap oleh sutradara The Huntsman : Winter War, bernama Cedric Nicolas-Troyan bersama dengan penulis Danger Girl, Umair Aleem.

Produser Birds of Prey, Bryan Unkeless dengan produser Deadpool 2, Kelly McCormick, beserta Patrick Newall akan memproduksi Kate. Sementara itu ada David Leitch, sutradara di belakang  John Wick, Atomic Blonde dan Hobbs and Shaw, menjadi eksekutif produser bersama dengan Scott Morgan.

Cedric Nicolas Troyan

Deretan nama-nama sineas yang terlibat di film ini menunjukkan bahwa Netflix sebagai raksasa perfilman streaming semakin menunjukkan taringnya. Tentu saja, hal ini juga akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi Kate.

Baca : Will Smith Dan Tom Holland Bersatu Dalam Film Animasi Spies in Disguise

KATE

Kate menceritakan tentang seorang wanita pembunuh yang telah diracuni. Setelah kejadian tersebut, ia hanya memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk hidup dan bertekad melakukan pemburuan di jalanan Tokyo demi membalas dendam pada pembunuhnya.

Sekilas, plot mengenai dendam pembunuh yang sekarat, memang mirip dengan film Crank yang dibintangi Jason Statham. Meski demikian, film ini tentunya menyajikan sesuatu yang berbeda, apalagi pemeran utamanya adalah perempuan.

Produksi film ini diharapkan sudah mulai dilakukan di akhir tahun.

Mary Elizabeth Winstead

Baca : Bocoran James Bond Ke-25, Mulai Dari Pemeran Hingga Jadwal Rilis

MARY ELIZABETH WINSTEAD

Winstead dipercaya untuk memerankan Kate dan menjadi sosok wanita pembunuh yang dipenuhi dendam. Wanita cantik kelahiran 28 November 1984 ini sudah mencatatkan namanya di beberapa film, seperti Final Destination 3 (2006), Scott Pilgrim vs The World (2010), dan 10 Cloverfield Lane (2016).

Kate, bukanlah satu-satunya film action yang akan dibintangi oleh Winstead. Ia juga dikabarkan menjadi pemeran dalam film Ang Lee berjudul Gemini Man, di mana ia akan beradu akting dengan Will Smith. Film tersebut akan dirilis pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Gemini Man

Selain itu, Winstead juga akan muncul di film DC dengan memerankan karakter Helena Bertinelli, alias sang pemburu. Film berjudul Birds of Prey tersebut akan meluncur ke layar lebar pada 7 Februari 2020.

Terkait: Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

“The Kissing Booth 3” dan “Always and Forever, Lara Jean”, Film Rom-Com Andalan Netflix yang Akan Tayang Tahun Ini!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup