Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Carey Mulligan Jadi Reporter dalam film She Said

Carey Mulligan
Carey Mulligan

FILM BERJUDUL SHE SAID INI MENGISAHKAN SKANDAL PELECEHAN SEKSUAL OLEH HARVEY WEINSTEIN.

Jakarta, Layar.idBuku ‘She Said: Breaking the Sexual Harassment Story’ yang mengisahkan skandal pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein akhirnya difilmkan. Carey Mulligan dan Zoe Kazan terpilih untuk memerankan reporter New York Times bernama Megan Twohey dan Jodi Kantor dalam film bertajuk She Said. Keduanya adalah reporter yang ditugaskan untuk menginvestigasi skandal pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein yang telah berlangsung selama beberapa dekade.

Megan Twohey dan Jodi Kantor jugalah yang menulis buku She Said: Breaking the Sexual Harassment Story. Perjuangan investigasi kasus pelecehan seksual Harvey Weinstein ini membawa mereka pada penghargaan Pulitzer Prizes tahun 2017. She Said menjadi film pertama yang berfokus pada penangkapan Harvey Weinstein, setelah sebelumnya ada beberapa film dan serial dokumenter tentang kasus ini.

Baca juga: Christina Ricci Bergabung dalam Cast Matrix 4

She Said, film tentang Harvey Weinstein

Harvey Weinstein, tokoh berpengaruh di Hollywood yang telah melakukan pelecehan seksual kepada para selebritis.

Harvey Weinstein dulunya merupakan tokoh ternama dalam industri perfilman Hollywood. Produser film The Lord of The Rings ini dilaporkan oleh sejumlah selebriti wanita yang mendapat pelecehan seksual olehnya. Dia kemudian dinyatakan bersalah pada Maret 2020 oleh Pengadilan New York dan mendapat kurungan penjara selama 23 tahun.

RUMAH PRODUKSI BRAD PITT TURUT SERTA DALAM PRODUKSI FILM SHE SAID

Pesona Brad Pitt selalu memukau para penggemarnya. Kali ini pun, ia turut serta dalam pembuatan film She Said sebagai produser melalui rumah produksinya, Plan B Entertainment. Bersama dengan Annapurna Pictures, keduanya memperoleh hak untuk memproduksi cerita ini. She Said akan menceritakan kisah di balik perjuangan kedua reporter wanita saat menginvestigasi kasus amoral Harvey Weinstein.

Baca juga: Donnie Yen Bergabung dalam John Wick 4

Brad Pitt

Brad Pitt akan menjadi produser film She Said.

Meskipun Weinstein sempat menolak semua tuduhan amoral tersebut, pengalaman pribadi Brad Pitt membuktikan semuanya. Kedua mantan pujaan hatinya, Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie, pernah menjadi korban pelecehan oleh produser kelahiran 19 Maret 1952 ini. Nama lain seperti Salma Hayek, Ashley Judd, dan Rose McGowan juga menjadi korbannya.

Film She Said akan diproduksi mulai musim panas tahun ini. Proyek ini akan disutradarai oleh Maria Schrader, pemenang Emmy Awards atas karyanya, serial Netflix Unorthodox. Naskah film ini akan ditulis oleh Rebecca Lenkiewicz, penulis naskah teater asal Inggris. Sebelum film She Said, Carey Mulligan and Zoe Kazan pernah bekerja sama dalam teater Broadway The Seagull.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal Francis Ford Coppola? Maestro layar perak yang lahir pada 7 april 1939 ini kembali memberikan kejutan dengan project terbarunya...

Film Barat

Layar.id – Hollywood kembali diramaikan dengan rilisnya Film TRAP besutan M. Night Shyamalan. TRAP merupakan film Action – Thriller Horror yang akan rilis secara resmi...

Film Barat

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id- Film Alien: Romulus merupakan Spin Off dari serial Waralaba Hollywood bertajuk Alien. Sinopsis Alien: Romulus bercerita mengenai perjalanan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...