Connect with us

Film

Pixar Resmi Luncurkan Trailer Perdana “Soul”

Film Pixar mendatang : SOUL

DIMAKSUDKAN UNTUK MENCARI ARTI HIDUP, “SOUL” SIAP MEMBUAT PENONTONNYA TERHANYUT.

Layar.id – Disney Pixar Animations Studios telah mengumumkan proyek film terbarunya bertajuk Soul pada Juni  lalu. Kini, Soul, film yang akan bercerita tentang perjalanan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan terpenting dalam hidup sudah meluncurkan poster dan trailer perdananya.

Jika melihat cuplikan dan poster yang sudah dirilis, sepertinya Pixar siap membuat kita semua menangis lagi. Tak hanya meluncurkan trailer perdana yang sekaligus jadi bocoran cerita, Pixar juga meluncurkan poster resmi pertamanya.

Baca juga: Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!”

TRAILER PERDANA

https://youtu.be/4TojlZYqPUo

Salah satu adegan dalam film SOUL

Soul, adalah film yang menggambarkan betapa teguhnya seseorang bergulat dengan kehidupannya. Film ini merupakan film Pixar pertama yang menampilkan pemeran utama berkulit hitam.

Dalam trailer terdengar suara karakter Joe Gardner (disuarakan Jamie Foxx), “Kami hanya memiliki waktu singkat di planet ini.”

Ia lanjut mengatakan, bahwa ia ingin menjadi seseorang sebagaimana ia dilahirkan, dan tak ingin membuang waktu untuk semua sampah kehidupan. Ia ingin menghabiskan wakunya untuk melakukan sesuatu yang berarti bagi dunia ini.

Baca juga: Kisah Sang Penguntit dalam “Love is a Bird”

https://youtu.be/4TojlZYqPUo

Karakter Joe Gardner disuarakan oleh Jamie Foxx

Tetapi sebelum Joe meraih mimpinya di dunia musik, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwanya terpisah dari tubuhnya.

Dia dipindahkan ke dimensi lain “You Seminar,” sebuah pusat roh di mana jiwa-jiwa disempurnakan sebelum dikirim ke tubuh manusia lagi. Di situlah kemudian ia bertemu dengan 22 (disuarakan oleh Tina Fey), jiwa suram yang terjebak dalam dimensi “You Seminar”.

Baca juga: Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

PENGISI SUARA

https://youtu.be/4TojlZYqPUo

Karakter 22 disuarakan oleh Tina Fey

Film yang dijadwalkan untuk rilis pada 19 Juni 2020 ini, disuarakan oleh deretan aktor dan aktris kawakan Hollywood. Di antaranya adalah Tina Fey, Jamie Foxx, John Ratzenberger, Daveed Diggs, Phylicia Rashad, serta debut Ahmir-Khalib Thompson di film animasi pertamanya.

Baca juga: Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

ORIGINAL

https://youtu.be/4TojlZYqPUo

Poster film SOUL

Soul adalah film original kedua Pixar yang akan tayang di 2020. Tak hanya itu, film ini akan disutradarai oleh Pete Docter. Pete adalah sutradara peraih penghargaan untuk film animasi seperti Up dan Inside Out.

Jika dilihat dari rekam jejaknya, film ini bakal menjadi salah satu film yang memiliki kualitas yang sama dengan dua film sebelumnya.

Baca juga: “Trinity Traveler” – Dilema Antara Cinta dan Hobi

https://youtu.be/4TojlZYqPUo

Karakter Joe Gardner

Tak hanya itu, film ini juga akan diproduseri oleh Dana Murray, produser yang masuk dalam nominasi OSCAR. Ditetapkan untuk dirilis Juni mendatang, film ini dimaksudkan untuk mengeksplorasi makna hidup dan menemukan jawabannya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Weathering with You”, Film Animasi Jepang yang Harus Kamu Tonton!

Film

“Stand By Me Doraemon” 2 Siap Tayang November Mendatang

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup