Connect with us

Film

Keberagaman Tetap Dipertahankan Marvel di Film “The Eternals”

Layar.id – Marvel tampaknya masih menjadikan keberagaman artis yang akan mengisi filmnya menjadi salah satu kekuatan utama film mereka. Hal itu dibuktikan dengan sudah dipilihnya Mahershala Ali sebagai pemeran Balde Reboot, atau bahkan yang lebih tenar Simu Liu terpilih menjadi Sang Chi. Yang terbaru, Ma Dong Seok di bawah nama Inggrisnya, Don Lee akan menjadi salah satu pemain dalam film The Eternals.

Baca juga: Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

DEBUT DON LEE DI AMERIKA SERIKAT

Aktor Korea Selatan, Ma Dong Seok akan debut di Amerika Serikat (AS) melalui film produksi Marvel Studio berjudul The Eternals. Hal tersebut diungkapkan Marvel Studio melalui akun Twitter resmi mereka @MarvelStudio. Dalam unggahan tersebut, Marvel Studio mengumumkan Ma Dong Seok di bawah nama Inggrisnya, Don Lee akan menjadi salah satu pemain dalam film The Eternals. Ma Dong Seok akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Lia McHugh. Film ini diadaptasi dari seri buku komik berjudul sama yang ditulis Jack Kirby pada 1976.

Don Lee akan debut di Amerika melalui The Eternals

The Eternals menceritakan tentang ras manusia super yang disebut Eternals yang dilahirkan pada jutaan tahun lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di bumi oleh Calestial, demikian seperti dikutip Soompi. Ma Dong Seok akan berperan sebagai Gilgamesh, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang berkekuatan super lainnya seperti Thor dan Hercules.

Di Asia nama Ma Dong Seok melejit lewat perannya di film Train to Busan

The Eternals sendiri dijadwalkan tayang pada 6 November 2020 di Amerika Utara. Sementara, film Ma Dong Seok, The Gangster, The Cop, The Devil baru saja tayang di bioskop pada 15 Mei 2019 lalu. The Gangster, The Cop, The Devil merupakan film aksi kriminal mengenai dua orang pria yang bekerja sama mencari pelaku pembunuhan berantai dengan nama julukan ‘K’. Jadi layak ditunggu bagaimana aksi sang aktor asia ini beradu akting dengan nama-nama besar Hollywood lainnya.

Baca juga: Mahershala Ali Sebagai Blade, dan Kejutan Lain Marvel

REKRUT AKTOR TULI

Tidak hanya Ma Dong Seok yang mendapatkan kesempatan, tampaknya memang Marvel bisa melihat bakat-bakat akting yang dimiliki oleh beberapa aktor dan aktris muda. Kejutan berikutnya dari Marvel adalah mereka dengan berani merekrut aktris Lauren Ridloff yang terlahir tuli, tampil sebagai salah satu superhero.

Lauren Ridloff terkenal lewat aktingnya di pentas Broadway

Mantan Miss Deaf America itu akan tampil sebagai Makkari, salah satu karakter lawas dalam kisah komik The Eternals. Makkari merupakan karakter yang memiliki kekuatan berlari cepat. Menariknya, karakter Makkari dalam komik asli The Eternals digambarkan sebagai seorang pria. Ini menjadi kesekian kalinya beberapa karakter Marvel mengalami pergantian gender saat diangkat ke layar lebar.

Lauren Ridloff sempat dikenalkan saat acara Comic Con di San Diego

Jika ada yang belum mengetahui Lauren Ridloff, ia merupakan aktris muda berbakat yang sudah sempat tampil dalam serial fenomenal The Walking Dead Season 9 sebagai Connie. Ia juga sempat tampil dalam film Wonderstruck dan masuk nominasi Aktris Terbaik dalam Children of a Less God.

Baca juga: Keanu Reeves Dilirik Marvel

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup