Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Henry Golding Gabung Dengan Vanessa Hudgens di ‘Downtown Owl’

Henry Golding Bermain di Downtown Owl
Henry Golding Bermain di Downtown Owl

Henry Golding telah bergabung dengan para pemeran film adaptasi dari buku Chuck Klosterman, “Downtown Owl” yang disutradarai oleh Lily Rabe dan Hamish Linklater.

Projek yang saat ini sedang dalam proses syuting di Minnesota, berasal dari label Stage 6 Films milik Sony. Golding akan tampil bersama Ed Harris, Vanessa Hudgens, Finn Wittrock, Jack Dylan Grazer dan August Blanco Rosenstein, serta Lily Rabe.

Film ini berlatar tahun 1980-an dan akan mengikuti tiga karakter yang tinggal di kota fiksi terpencil Owl, North Dakota. Horace, seorang lelaki tua, yang menghabiskan besar waktunya di kedai kopi, mengingat masa lalu yang lebih baik. Mitch, quarterback cadangan sekolah menengah yang mengalami depresi, serta Julia, seorang guru bahasa Inggris yang baru saja pindah ke Owl dan bekerja di sekolah kota tersebut. Kehidupan ketiga karakter berubah bersama dengan orang-orang di kota lainnya, pada masa badai salju. Cerita ini didasarkan pada novel yang rilis 2008 oleh Chuck Klosterman yang merupakan buku terlaris di New York Times.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Perdana Stranger Things Season 4, Tiga Menit Penuh Ketegangan

Lily Rabe dan Hamish Linklater

Lily Rabe dan Hamish Linklater

Ini adalah proyek debut Lily Rabe dan Hamish Linklater sebagai sutradara. “Kami sangat senang memiliki kesempatan dengan pemain fenomenal, kru yang luar biasa, dan mitra produksi yang brilian, untuk membawa novel karya Chuck Klosterman ke layar,” kata Rabe dan Linklater sebelumnya mengenai film tersebut. “Kami berdua tumbuh di kota kecil, kota yang kami cintai. Kota Owl, masin dan asam, telah terasa seperti rumah bagi kami sejak pertama kali dibaca dan kami gembira bisa membuah kisah cinta tentang rumah ini menjadi sebuah film.”

Keduanya juga akan menjadi produser untuk film tersebut, dengan Rabe memproduksi melalui Kill Claudio Productions. Bettina Barrow dan Rebecca Green juga akan berperan sebagai produser. Laura Rister, Lee Broda, dan Joel Michaely akan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut. Sedangkan Tom McLeod akan menjadi co-executive producer. T. Bone Burnett akan bertanggung jawab atas musiknya. 

Eric Charles dan Elizabeth Grave mengawasi proyek untuk Stage 6 Films. Three Point Capital mendanai proyek tersebut yang merupakan bagian dari Sundance Institute Creative Producing Summit and Talent Forum.

Masih belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan untuk Downtown Owl.

Sebelumnya Golding bermain dalam berbagai proyek seperti “Snake Eyes” (2021) disutradarai oleh Robert Schwentke, “The Gentlemen” (2019) disutradarai oleh Guy Ritchie, dan “Last Christmas”, disutradarai Paul Feig. 

 

Sumber: The Hollywood Reporter, Collider

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bagi penggemar novel, mungkin tidak asing dengan trilogi novel The Tiger’s Apprentice. Novel karangan Laurence Yep yang rilis pada tahun 2003 ini...

Film Barat

Terakhir diperbarui 25 Maret, 2023 Layar.id – Setelah mengalami maju mundur tanggal perilisan, kini Warner Bros telah menetapkan jadwal rilis resmi dari film Shazam! Fury of...

Netflix

Terakhir diperbarui 13 Oktober, 2022 Layar.id – Film misteri thriller yang dibintangi oleh Mila Kunis berjudul Luckiest Girl Alive tayang perdana pada 7 Oktober...

Film

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...