Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Hypnotic, Konspirasi Dibalik Hilangnya Putri Seorang Detektif

Hypnotic
Hypnotic (dok. Ketchup Entertainment)

Layar.id Sinopsis Hypnotic, merupakan film terbaru dari Ben Affleck dan saat ini dia adalah salah satu  aktor besar Hollywood, dengan banyak peran di banyak film.

Setelah tampil di film Air, Affleck akan kembali di film terbarunya yaitu Hypnotic di mana ia berperan sebagai seorang detektif. Disutradarai oleh Robert Rodriguez, Hypnotic merupakan film thriller aksi yang telah dikembangkan selama 20 tahun.

Setelah menunggu hampir dua dekade dan selamat dari lockdown COVID-19 sebanyak dua kali, Hypnotic akhirnya memasuki fase pasca produksi. Film ini bahkan telah mendapatkan tanggal rilis pasti , detail mengenai sinopsis dan juga trailer.

Tentu saja film ini bisa jadi sebuah thriller psychology terbaik setelah Gone Girl yang sukses memporak-porandakan semua tebakan penonton saat ini.

Hypnotic

Hypnotic (dok. Ketchup Entertainment)

Sinopsis Hypnotic

Pada Hypnotic, Ben Affleck berperan sebagai Daniel Rourke, seorang detektif yang kehilangan putrinya secara misterius misterius. Saat mencari putrinya, ia menemukan petunjuk yang membawanya ke rahasia dunia paranormal, yang ternyata memiliki kekuatan khusus untuk mempengaruhi dunia sekitar.

Hypnotic menyinggung teori konspirasi bahwa paranormal itu nyata dan memengaruhi dunia kita untuk membuat kenyataan tampak tidak nyata. Di sepanjang misinya, Rourke mulai mengungkap misteri seputar apa yang disebut “Hypnotics” – sebutan untuk paranormal di film ini, yang ternyata menyimpan jawaban dibalik hilangnya putri kesayangannya.

Hypnotic

Hypnotic (dok. Ketchup Entertainment)

Versi “work-in-progress” dari film ini dipamerkan di SXSW Festival pada 12 Maret kemarin dan menerima ulasan yang beragam dari para penonton. Tak lama setelahnya pada 17 Maret, Rodriguez mengumumkan jika Hypnotic akan dirilis di bioskop pada 12 Mei 2023 mendatang. Sayangnya sejauh ini, belum ada informasi mengenai layanan streaming apa yang bakal menayangkan Hypnotic.

Berharap saja, film ini bakalan tayang di bioskop Indonesia atau masuk streaming besar seperti Amazon Prime Video atau Netflix. Supaya bisa kita tonton dengan seksama seperti apa film besutan aktor gaek pemeran dari film AIR tersebut.

Trailer Hypnotic bisa ditonton disini:

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Ketchup Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film terbaik karya Ben Affleck merupakan aktor sekaligus sutradara kelahiran 15 agustus 1972. Ia memulai karirnya pertama kali sebagai seorang anak kecil...

Film

Layar.id – Sinopsis Film AIR merupakan film yang tayang di bulan April 2023. Menceritakan tentang kisah nyata perjalanan perusahaan Nike dalam menjalankan bisnisnya. Bagi Anda...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...

Film

Layar.id – Ben Affleck dan Matt Damon bersatu kembali, kali ini untuk kisah nyata dari eksekutif Nike, Sonny Vaccaro. Damon akan memerankan Vaccaro dan...