Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Beda “Love For Sale 2” dengan Film Pendahulu

Layar.id  –  Kisah drama-romansa Love For Sale 2, siap mengisi akhir pekan Anda. Sekuel dari Love for Sale yang dirilis dua tahun lalu ini, kembali menampilkan sosok Arini sebagai wanita sewaan.

Lalu apa perbedaan Love Sale 2 dengan film pendahulunya? Berikut informasi selengkapnya.

Baca: Tiga Film Layar Lebar Wakili Indonesia Dalam TIFF 2019

Adegan Love for Sale 2

FOKUS CERITA

Film pertama mengisahkan tentang sosok Richard (Gading Marten) sebagai bujang lapuk, yang ditantang membawa pasangan di pernikahan sahabatnya. Tantangan ini membawa Richard berkenalan dengan Arini, wanita cantik yang berprofesi sebagai wanita sewaan.

Della Dartyan mengaku, bahwa fitur terbaru lebih fokus pada sosok Arini. Mulai dari asal usul hingga permasalahan kehidupan yang lebih kompleks.

Baca: Ini Dia Jawara Dalam Gelar Karya Film Pelajar 2019

Della Dartyan sebagai Arini

“Dan untuk karakter Arini, aku seneng banget Love For Sale 2 ini memberi kesempatan untuk memberitahu khalayak tentang Arini. Kalau yang pertama pasti bertanya-tanya Arini siapa sih sebenarnya. Dia tuh tokoh asli atau fiktif, atau dia hanya khayalan Richard doang,” kata Della.

“Jadi memang porsi Arini di Love For Sale 2 pertama sedikit. Dan yang kedua ini, mungkin saya diberi kesempatan dan porsi lumayan besar untuk memperdalam lagi karakter Arini. Dan mempertebal lagi Arini,” tambahnya.

Baca: Ruben Onsu Produseri Film “Bus Om Bebek”

Love for Sale

ARINI

Tak hanya fokus cerita, nama Arini di film pertama dan kedua juga berbeda. Bila di film pertama karakter Della bernama lengkap Arini Kusuma, di film terbaru namanya menjadi Arini Chaniago.

Nah itu banyak yang bertanya kok bisa namanya berbeda. Alasannya itu adalah Arini ini wanita pekerja di sebuah aplikasi online yang menyediakan jasa sewa pacar palsu,” cerita Della.

Sambil tersenyum, Della menjelaskan bahwa pergantian nama sangat mungkin terjadi bila ada sekuel berikutnya. “Mungkin lain hari, jika ada Love For Sale 3 dan seterusnya, Arini Chaniago akan kembali berganti nama. Tergantung kliennya.”

Baca: Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Love for Sale 2

LAWAN MAIN

Masih tentang Arini yang menjajakan kasih sayang kepada lelaki, Love for Sale 2 membawa Arini bertemu klien baru. Sosok Richard (Gading Marten) digantikan dengan Indra Tauhid yang diperankan Adipati Dolken.

Indra anak kedua dari tiga bersaudara yang hidup di keluarga modern, berpendidikan, tetapi sedikit nakal. Untuk menyudahi percekcokan dengan ibunya soal pernikahan, Indra menemukan Arini lewat aplikasi jodoh Love Inc.

Lantas, bagaimanakah kisah Arini dengan klien barunya? Simak selengkapnya dalam Love For Sale 2 yang sudah dapat Anda saksikan di bioskop mulai 31 Oktober 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....