Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Joe Taslim Perankan Film Korea! Tak Tayang di Indonesia?

AKTOR SATU INI MEMANG NAMPAKNYA JARANG SEKALI TEREKSPOS DI TELEVISI SEPERTI HILANG TERTELAN BUMI. TAPI JANGAN SALAH JUSTRU KABAR BAHAGIA DATANG DARI AKTOR INI.

Jakarta,Layar.id – Siapa yang masih ingat dengan Joe Taslim? Nah, aktor ini kabarnya akan mulai memerankan karakter dalam sebuah film. Tak dalam dunia perfilman Indonesia. Lantas Joe mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah Film Korea yang akan segera tayang pada 2020 ini.

Dalam sebuah kesempatan, Joe turut membagikan pengalamannya bermain dalam film Korea Selatan tersebut. Diketahui, Joe Taslim sempat direktrut menjadi salah satu pemain film Korea berjudul “Swordsman“. Film “Swordsman” ini sebenarnya telah diproduksi sekitar 3 tahun yang lalu namun baru akan di rilis pada tahun 2020 ini.

Baca Juga: Batman 2022 Hadir Kembali! Sekeren Apa?

INFO MENGENAI FILM

Joe Taslim menceritakan keseruan pengalamannya itu melalui akun instagram miliknya. Pria tampan yang sempat membintangi film ‘The Raid‘ ini mengungkapkan bahwa proses syuting film “Swordsman” berlangsung sangat menyenangkan dan menjadi ajang untuk mendapatkan pengalaman baru dan luar biaasa untuknya. Ia juga mengatakan jika Para pemain dan kru produksi sangat ramah sepanjang pembuatan film. Hingga Joe Taslim pun mengaku merindukan dan ingin kembali ke Negeri Gingseng itu.

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!!”, “Sampai ke desa-desa shooting-nya. Sampai sekarang selalu pengin balik lagi.”, “Aku suka makanan dan budaya Korea.”, “Pengalaman luar biasa, pemain dan kru yang sangat ramah, aku belajar banyak, sangat senang untuk film ini,” ujarnya saat diwawancarai oleh Grid.ID, pada Rabu (26/8/2020).

Baca Juga: Siap Tayang 9 September Mendatang, Simak Sedikit Ulasannya “The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It”!

Sayangnya, Joe Taslim mengatakan jika, film “Swordsman” belum dapat disaksikan di Indonesia. Pasalnya, bioskop-bioskop Tanah Air masih ditutup karena pandemi Covid-19. Kendati demikian, film “Swordsman” akan tetap tayang di bioskop Korea Selatan. Joe Taslim pun berharap film tersebut dapat disukai oleh penonton di sana. “Anyway walaupun mungkin ga tayang di sini karena bioskop masih pada tutup.”(Ech/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...

Film

Layar.id –  Film yang cukup tenar pada  1986, Top Gun kembali rilis dengan aktor andalan, Tom Cruise sebagai pemeran utama. Top Gun: Maverick mempertemukan...

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...