Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix – Segera!

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix - Segera!

Last updated on 7 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Film terbaru yang bakal segera dirilis di Netflix bertajuk Outlaw King, adalah film epik penuk aksi heroik dan historis.

Lalu siapa saja yang akan berperan dalam film ini? Adalah Chris Pine sang aktor yang menuai kontroversi karena tampil setengah telanjang dalam salah satu adegannya.

Namun, ada yang jauh lebih epik yang dinanti-nantikan oleh para pemirsa setia film Netflix, daripada kontroversi adegan Cris Pine tersebut.

Sinopsis Outlaw King menceritakan Robert the Bruce yang harus mengasingkan diri setelah menjadi Raja Skotlandia.

Dengan bantuan sekelompok orang dan taktik perang gerilya, Bruce berusaha untuk merebut kembali Skotlandia dari jajahan Kerajaan Inggris.

Sama seperti Braveheart? Tentu, tetapi mungkin The Revenant adalah perbandingan yang lebih baik.

Baca Juga : Terbangun Di Zaman Kuno, Lalu Terjebak Konspirasi Besar – TANG DYNASTY TOUR Siap Disimak

PLOT OUTLAW KING

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik

Saat Raja Edward I (stephen Dillane) dan tentaranya berhasil menguasai Skotlandia, Robert Bruce (Cris Pine) dan keluarga bangsawan lain menyerah kepada Kerajaan Inggris.

Untuk mengikat hubungan antar kerajaan, Bruce menikahi anak baptis Raja Edward I yang bernama Elisabeth (Florence Pugh)

Setelah menikah, Bruce menyadari rakyat Skotlandia membenci orang-orang Inggris dan merencanakan pemberontakan.

Saat mencari dukungan dari bangsawan lain, dia terpaksa membunuh John Comyn (Callan Mulvey) yang menolak dan inginmelaporkan Bruce.

Bruce akan mendapatkan pengampunan dari Gereja Katolik Skotlandia apabila dia bersedia menjadi Raja Skotlandia.

Mendengar kabar tersebut, Raja Edward I menyatakan Bruce sebagai penjahat dan mengirim Pangeran Edward (Billy Howle) untuk mencarinya dengan titah tanpa pengampunan.

Bruce yang telah menjadi raja tidak mendapat banak dukungan dari bangsawan dan harus kehilangan banyak orang saat behadapan dengan tentara Inggris yang berada di Skotlandia.

Sesampainya Pangeran Edward di Skotlandia, dia hanya dapat menemui istri anak dan adik Bruce di kastil Kildrummy. Edward menggantung adiknya dan membawa Elisabeth serta anak bruce ke Inggris.

Raja Edward I meminta Elisabet menceraikan Bruce, namun karena menolak dia dikurung.

Edward I yang berniat mencari sendiri Bruce, meninggal sesampainya di Skotlandia. Pangeran Edward mengambil alih tahta dan memimpin tentara Inggris.

Bruce yang hanya memiliki sedikit pasukan mampu mengalahkan banyaknya tentara Inggris dibawah pimpinan Raja Edward II.

Saat tentara Inggris mundur dari peperangan, Edward II menolak untuk menyerah dan mengajak Bruce duel.

Edward yang kalah dalam pertarungan tersebut diampuni oleh Bruce dan meminta kerajaan Inggris untuk membebaskan Istrinya.

Baca Juga : HANALEI BAY – Penantian Seorang Ibu Akan Putra Terkasih Yang Telah Tiada

PARA PEMERAN DAN KRU

poster OUTLAW KING

Disutradarai oleh David McKenzie, The Outlaw King yang ambisius ini menawarkan koleksi bertabur bintang yang mumpuni. Selain sebagai sutradara, David Mackenzie juga ikut menulis dan memproduksi film tersebut.

Bahkan telah banyak berhembus kabar  menjelang peluncurannya pada streaming raksasa Netflix dalam beberapa minggu mendatang.

Selain Chris Pine, artis yang akan turut membintangi film ini adalah Aaron Taylor-Johnson, Rebecca Robin, Sam Spurell, Tony Curran dan banyak lagi.

Debut film ini di Toronto Film Festival sempat menyebabkan kemarahan di antara para penggemar – paling tidak karena Chris Pine tampak telanjang dalam salah satu adegan.

Sekali lagi, terlepas dari kontroversial, sebaiknya kita hargai kemampuan akting Chris Pine bahwa dia memang termasuk the best actor.

Well.., sebelum menonton aksi Chris Pine dalam kisah film yang epik ini simak trailernya dulu hanya di layar.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang. Layanan streaming ini telah...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, setelah berbagai perubahan jadwal film yang akan tayang pada Imlek 2022, sudah ada 9 film China yang dipastikan...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...