Connect with us

Film

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix – Segera!

MENJADI RAJA NAMUN KEMUDIAN DIDAKWA SEBAGAI PENJAHAT – OUTLAW KING SAJIKAN FILM HISTORIS PENUH AKSI HEROIK.

Jakarta, Layar.id – Film terbaru yang bakal segera dirilis di Netflix bertajuk Outlaw King, adalah film epik penuk aksi heroik dan historis.

Lalu siapa saja yang akan berperan dalam film ini? Adalah Chris Pine sang aktor yang menuai kontroversi karena tampil setengah telanjang dalam salah satu adegannya.

Namun, ada yang jauh lebih epik yang dinanti-nantikan oleh para pemirsa setia film Netflix, daripada kontroversi tentang aktor yang menjatuhkan celana panjangnya.

PERBANDINGAN DENGAN BRAVEHEART

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix - Segera!

Outlaw King adalah drama abad pertengahan yang didasarkan pada kisah nyata Robert the Bruce, yang menyulut para penjahat ke milisi lokal untuk membebaskan Skotlandia dari kendali Inggris.

Sama seperti Braveheart?

Tentu, tetapi mungkin The Revenant adalah perbandingan yang lebih baik.

Semuanya terlihat sangat dingin, ini adalah film tentang balas dendam, dan semua orang yang terlibat membutuhkan potongan rambut.

PARA PEMERAN DAN KRU

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix - Segera!

Disutradarai oleh David McKenzie, The Outlaw King yang ambisius ini menawarkan koleksi bertabur bintang yang mumpuni. Selain sebagai sutradara, David Mackenzie juga ikut menulis dan memproduksi film tersebut.

Bahkan telah banyak berhembus kabar  menjelang peluncurannya pada streaming raksasa Netflix dalam beberapa minggu mendatang.

Selain Chris Pine, aktor yang akan turut membintangi film ini adalah Aaron Taylor-Johnson dan Florence Pugh (Lady Macbeth) lawan mainnya.

Debut film ini di Toronto Film Festival sempat menyebabkan kemarahan di antara para penggemar – paling tidak karena Chris Pine tampak telanjang penuh dalam salah satu adegan.

Sekali lagi, terlepas dari kontroversial, sebaiknya kita hargai kemampuan akting Chris Pine bahwa dia adalah termasuk the best actor.

PLOT CERITA OUTLAW KING

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix - Segera!

Lupakan kontroversial dari aktor beken Chris Pine, dan kini lebih baik simak betapa film ini sangat mengesankan.

Jika semuanya berjalan lancar, kisah heroik Outlaw King ini akan dirilis di seluruh dunia di Netflix pada 9 November 2018.

Plot ceritanya adalah berkisar tentang kisah seorang bangsawan Raja Skotlandia – Robert the Bruce dan perjalanannya yang ganas dan berdarah.

Kisah epik ini menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan kembali kendali atas Skotlandia setelah Raja Inggris menyatakan dia adalah seorang penjahat, menyusul keputusannya untuk memulai perang saudara.

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix - Segera!

Robert menggunakan kecerdikan dan keterampilannya untuk mengalahkan tentara Inggris yang lebih besar, lebih garang, dan lebih lengkap dalam pertempuran kemerdekaan selama Perang Pertama Kemerdekaan Skotlandia antara 1296 dan 1328.

Namun, ada lebih banyak kisah ini daripada sejarah berlumuran darah. Dengan film

Film Outlaw King ini memilih untuk memperkenalkan pemain kunci dan politik Skotlandia abad ke-14 melalui medium balet.

Dalam opening trailer memberikan kilasan tentang kehidupan Raja Skotlandia setelah dia dinyatakan sebagai penjahat.

Dia dipisahkan dari keluarganya, yang membuat keluarganya bingung tentang keberadaannya. Saudaranya pun meragukannya dan menyatakan bahwa dia tidak tahu di mana Robert the Bruce berada.

KARAKTER UTAMA

OUTLAW KING Kisah Historis Penuh Adegan Epik Tayang Di Netflix - Segera!

Chris Pine memimpin karakter utama film ini, dengan memerankan Robert the Bruce, King of Scots dalam kinerja penuh bertubuh cukup literal, untuk peran tersebut.

Sementara Twittersphere mengalami kehancuran, pemain berusia 38 tahun itu tidak terlalu pusing dengan berita kontroversial tentang dirinya di luar sana. Ia bahkan tidak mengerti apa yang diributkan.

Berbicara kepada The Guardian, dia menjelaskan, “Orang-orang menggerutu tentang alat kelamin saya seolah-olah mereka anak sekolah. Saya pikir itu mungkin bara yang surut dari gagasan Calvinistik ini. Bahwa mencambuki diri sendiri dan rasa malu dan amarah dan kekerasan adalah semua kebaikan dan seks dan keintiman, membuat cinta itu menjadi buruk. Dan itu memanifestasikan di dalam kita semua yang tertawa geli tentang alat kelamin – itu sangat bodoh.”

Bersama Pine ada bintang Kick Ass yaitu Aaron Taylor-Johnson, yang memerankan James Douglas. Sementara Florence Pugh adalah pemeran untuk karakter Elizabeth de Burgh.

Aktor Billy Howle akan memerankan Pangeran Wales. Kemudian aktor James Cosmo akan memerankan Sir Robert VI de Brus dan Stephen Dillane sebagai Edward I.

Well.., supaya tidak terlalu penasaran dengan aksi Chris Pine dalam kisah film yang epik, ini simak segera trailernya hanya di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang

Raih Respon Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses di Hari Pertama Tayang

Film

Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat? Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat?

Menanti “To All the Boys I’ve Loved Before 2”, Kapan Segera Mendarat?

Film

Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two

Simak Wajah Losers’ Club Dewasa Di Film “IT: Chapter Two”

Film

James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel Brightburn James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel Brightburn

James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel “Brightburn”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup